Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Jenis Kulit Wajah Dan Cirinya

Merawat kulit wajah dengan cara alami dan bahan-bahan tradisional juga harus sesuai dengan jenis kulit anda. Untuk jenis kulit yang berminyak misalnya, anda dapat memakai masker dari putih telur dan untuk wajah berjerawat Anda dapat menggunakan tanaman herbal daun sirih. Perawatan untuk kecantikan kulit tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena akan dapat menimbulkan masalah lain.

Perawatan kulit wajah secara tradisional dengan memanfaatkan bahan-bahan alami telah terbukti ampuh memutihkan, mencerahkan serta mengatasi berbagai macam masalah seperti jerawat dan kusam di wajah cantik anda.

Jika anda memilih untuk memakai produk kecantikan, pilihlah kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit anda apakah termasuk jenis kulit berminyak, normal atau kering. Hati-hati dalam memilih kosmetik dalam kehidupan Anda, pilihlah cream yang bebas merkuri dan bahan kimia berbahaya lainnya. Segera gantilah merk produk kencantikan Anda jika dalam jangka waktu kurang lebih 2 minggu tidak terlihat perubahan pada kulit wajah anda.

Berbagai Cara Perawatan Wajah Sesuai Jenis Kulit Wajah
Untuk wajah berjerawat


Untuk Anda yang sedang dalam keadaan berjerawat di wajah, pastikan tetap menggunakan produk anti jerawat (anti-acne) yang memiliki kandungan antiseptik atau anti bakteri (anti-bacterial). Manfaatnya adalah dapat membunuh kuman-kuman maupun bakteri yang menjadi penyebab muka berjerawat.

Untuk kulit berminyak
Produksi minyak pada wajah sebenarnya sangat menguntungkan jika jumlahnya stabil atau tidak berlebihan dan kekurangan. Namun, jika minyak yang di keluarkan oleh pori-pori kulit tersebut berlebihan maka dapat merugikan Anda. Wajah yang tadinya cantik akan terlihat sangat mengkilap dan dapat mengganggu penampilan juga rasa percaya diri Anda. Perawatan yang benar dapat membantu mengurangi produksi minyak yang berlebih pada kulit.

Untuk kulit kering
Kulit wajah yang kering dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti gaya hidup yang tidak sehat atau berasal dari keturunan. Cara merawatnya yaitu dengan menggunakan pelembab-pelembab yang dikhususkan untuk muka. Anda juga dapat menggunakan manfaat alami dari madu yang terbukti ampuh melembabkan wajah dan dapat memerahkan bibir.

Untuk kulit kusam
Kulit wajah yang kusam dan tidak bercahaya akan menandakan bahwa Anda tidak rajin membersihkan kulit secara teratur. Penggunaan beberapa produk kecantikan yang tidak cocok juga dapat menjadi penyebabnya. Anda dapat mencoba pembersih wajah alami misalnya buah mentimun atau membuat masker dari buah pepaya.

Untuk memutihkan wajah
Banyak produk kosmetik kecantikan yang telah menawarkan wajah lebih putih cerah hanya dalam waktu singkat. Disini Anda harus pintar dalam menentukan pilihan dan jangan sampai dirugikan oleh zat-zat kimia yang sudah terkandung di dalam produk tersebut. Jika Anda ingin mencoba cara alami yang tidak menimbulkan bahaya, cobalah membuat pemutih wajah tradisional dari masker beras.

Sebenarnya banyak orang yang sudah membuktikan khasiat sebuah produk kecantikan alami dan benar-benar mengandalkannya saat ini. Alasannya, produk ini mempunyai keunggulan menghilangkan bekas jerawat, meratakan kulit berlubang akibat jerawat, mengatasi dan dapat mencegah jerawat datang kembali. Tidak hanya itu produk ini juga dapat mengencangkan kulit, memutihkan, sekaligus memperbaharui sel-sel kulit yang telah mati dan menggantinga dengan yang baru.


Produk perawatan kecantikan yang dimaksud adalah aura glow perawatan wajah. Produk aman yang sudah mengantongi sertifikat resmi dari BPOM. Jadi sudah dipastikan bahwa aura glow magic beauty tidak mengandung bahan berbahaya yang dapat merusak jaringan kulit.