Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Harga Aura Glow Magic Cream Original BPOM

Harga Aura Glow Magic Cream Original BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918Sebagian wanita mungkin menganggap mustahil untuk dapatkan kulit yang putih hanya dalam waktu singkat. Namun dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini semuanya mungkin saja terjadi.

Tapi tak harus dengan perawatan dokter atau skin care ternama. Kenyataannya cukup satu paket produk kosmetik pemutih wajah impian Sista bisa tercapai.

Dari sekian merk yang ada di pasaran manakah produk dengan efektivitas tersebut. Sista dapat mencoba Aura Glow magic cream.

Sama seperti namanya manfaat dari kosmetik yang satu ini memang benar-benar magic.

Harga Aura Glow magic cream cukup terjangkau, sesuai dengan kantong Sista, penggunaan mudah bahkan efek yang diberikan sangat cepat.

Krim pemutih dengan efek yang cepat biasanya banyak menggunakan bahan pemutih di dalamnya?

Bukan sekedar omongan belaka, memang kebanyakan dari krim pemutih yang efeknya terlalu cepat dalam memutihkan selalu disertai dengan kandungan berbahaya yang ada di dalamnya.

Lalu bagaimana dengan Aura Glow ini. Jaminan keamanan produk dari BPOM bisa Anda lihat sendiri dengan nomor berikut ini:

Day cream: NA18140101111.
Night Cream: N A18140101110.
Sabun : 18130500533.

Aura glow merupakan produk kosmetik yang dibuat secara khusus dari bahan-bahan alami. Memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya karena kandungan bahan memang aktif bekerja untuk memutihkan.

Bukan hal yang mustahil untuk dapatkan kulit menjadi lebih putih hanya dalam waktu 3 minggu saja.

Dampak utama yang disebabkan oleh krim pemutih kimia biasanya kulit akan langsung mengelupas. Hanya saja bukan sekedar menghilangkan lapisan kulit mati.

Pengelupasan akan terus terjadi hingga kulit wajah menjadi sangat tipis bahkan memerah saat terkena sinar matahari.

Sista bisa langsung membandingkan dengan pemakaian produk dari Aura Glow. Pengelupasan kulit memang terjadi pada minggu-minggu pertama.

Namun hanya untuk menghilangkan sel-sel kulit mati saja, selanjutnya akan berhenti, kulit jadi lebih putih dan juga halus.
  
Apakah cukup pemakaian 3 minggu tak akan menyebabkan ketergantungan?

Hasil maksimal tentunya harus diimbangi dengan perawatan rutin dan terus menerus. Sama halnya dengan produk skin care. Hanya saja harga aura glow paket acne original ini jauh lebih murah.

Jaminan juga produk tersebut tak akan membuat Anda ketergantungan. Setelah penggunaan pertama mungkin Sista akan merasakan beberapa hal seperti kulit terasa lebih lembab dan juga halus.

Pada saat dihentikan atau Anda tengah menunggu produk dikirim tak harus takut manfaat tersebut menghilang. Kulit Anda bisa tetap nampak putih dan cantik asalkan dirawat secara tepat.




Berapa harga Aura Glow di pasaran?

Sista mungkin menjumpai banyak sekali distributor yang tawarkan produk serupa. Tentunya tawaran harga Aura Glow BPOM akan jauh berbeda. Mulai dari yang 300 ribu, 260 ribu hingga 230 ribu rupiah.

Tetapi Kami tidak, Kami tetapkan aura glow magic cream harga dari distributor, cukup 170 ribu rupiah untuk produk kulit normal.

Sedangkan bagi Sista yang memiliki keluhan kulit berjerawat maka gunakan rangkaian produk Acne dengan harga 210 ribu rupiah. Tambahan satu buah cream untuk atasi jerawat, lebih hemat bukan.

Untuk pemesanan dalam jumlah banyak Sista bisa dapatkan harga diskon tambahan.

Kulit lebih putih hanya dalam waktu 3 minggu saja bukan mimpi, menjadi sebuah kenyataan jika Anda menggunakan kosmetik yang tepat. Aura Glow adalah solusinya.


Segera pesan sekarang juga untuk terbangun dari mimpi dengan kulit yang lebih putih dam bebas dari jerawat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.