Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Distributor Resmi Cream Aura Glow Bandung

Distributor Resmi Cream Aura Glow Bandung WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista bosan memiliki kulit yang kusam? Apakah Sista sudah mencoba berbagai macam cara dan berbagai macam produk namun tidak ada hasil yang menunjukkan perubahan? Sudah mencoba perawatan dengan harga yang sangat mahal namun kulit tidak kunjung putih?

Sudah saatnya sekarang Sista berganti ke produk kecantikan yang terbaik yakni aura glow solo. Kami memberikan solusi berbagai masalah kulit dengan harga yang murah meriah.

Kami adalah Aura Glow distributor resmi, yang akan memberikan produk asli dengan harga terjangkau pada Anda. berikut beberapa testimonial dari pelanggan yang menyatakan kepuasan pada produk Kami.


Apakah manfaat Aura Glow?

Sista bisa merasakan manfaat berlipat dari Aura Glow. Untuk Aura Glow krim siang, krim ini akan membuat kulit Sista tampak lebih putih, selain itu ia juga melindungi kulit dari sinar matahari sehingga kulit tetap terlihat cerah dan bebas dari kusam.

Untuk Aura Glow malam, krim ini akan merawat sel kulit dan membantu peremajaan kulit, selain itu krim malam ini juga mencerahkan dan menyamarkan noda, terakhir krim malam Aura Glow memberi nutrisi bagi kulit sehingga kulit akan lebih lembut.

Seperti apa penggunaan cream Aura Glow?

Apabila kulit Sista tidak berjerawat, tidak ada bekas jerawat dan jerawat tidak sering muncul, Sista bisa memilih paket normal.

Sedangkan, jika kulit Sista memiliki jerawat dan jerawat sering muncul secara terus menerus, Sista bisa menggunakan paket jerawat. Seperti yang sudah Kami sampaikan, harga Aura Glow cream sangat terjangkau, jadi Sista tidak perlu khawatir.

Apakah Aura Glow aman digunakan?

tidak perlu khawatir karena Aura Glow aman digunakan. Keamanan Aura Glow terbukti dari terdaftarnya Aura Glow di BPOM. Semua obat yang aman digunakan, harus terdaftar di BPOM. Untuk nomor BPOM Aura Glow, Sista bisa mengeceknya di website resmi BPOM.

Apakah Aura Glow yang kami jual asli?

Sista tidak perlu ragu dengan bukti keaslian produk Kami. Untuk mengecek asli atau tidaknya Aura Glow, salah satu cara yang bsia Sista lakukan seperti mengecek tulisan komposisi.

Aura Glow yang asli komposisinya berasal dari Aqua, sedangkan untuk Aura Glow palsu, komposisi produk berasal dari Water.

Berbagai pilihan paket yang tersedia

Kami secara khusus menjual 2 varian paket Aura Glow, yakni paket normal dan paket jerawat. Paket normal terdiri dari Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, Sabun dengan kandungan colagen.

Jika Sista memilih paket jerawat, sista akan mendapatkan Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, sabun anti acne dan cream anti acne.

Berapa harga Aura Glow?

Sebagai Aura Glow Bandung distributor, Kami memiliki 2 paket pilihan Aura Glow, paket tersebut adalah paket normal dan paket jerawat. Paket normal Kami jual dengan harga Rp 170.000, sedangkan paket jerawat dengan harga Rp 210.000.

Jika Sista membeli, paket lebih dari 1, Kami akan memberikan harga khusus untuk Sista, bahkan pemesanan lebih dari 2 paket juga akan Kami beri harga cream aura glow magic istimewa. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Adakah garansi dari kami?

Membeli Aura Glow dari Kami, Sista akan mendapatkan berbagai keuntungan, selain mendapatkan Aura Glow asli yang murah, Kami juga menjamin barang yang Sista pesan sampai di tangan Sista. Jika barang tersebut tidak sampai, Kami akan kembalikan uang Sista 100%.


Selain jaminan barang sampai, Kami juga berani mengembalikan uang 100% bila Aura Glow yang Kami jual terbukti palsu.