Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Distributor Resmi Aura Glow Solo Paling Murah

Distributor Resmi Aura Glow Solo Paling Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Aura Glow merupakan salah satu kosmetik yang digunakan untuk merawat wajah. Aura Glow merupakan kosmetik dengan bentuk cream yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah baik wanita atau pria yang menginginkan kulit yang putih, sehat dan bersih.

Aura Glow sendiri ialah inovasi dari CV Nosin. CV Nosin sudah bertahun-tahun dan sangat berpengalaman untuk membuat produk perawatan wajah, dan pada akhirnya terciptalah Aura Glow ini.

Produk CV Nosin asli dan terbuat dari bahan pilihan sehingga bagus untuk wajah dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping untuk penggunanya. aura glow pekanbaru cocok untuk wanita Asia dengan daerah beriklim tropis.

Karena Kami merupakan distributor Aura Glow Solo, Kami memiliki banyak konsumen tetap. Berikut sedikit testimonial dari konsumen Kami.




Apa perbedaan Aura Glow asli dan palsu?

Aura Glow asli dan palsu bisa Sista bedakan dengan cara mudah. Salah satu pembeda antara produk asli dan palsu adalah di bagian komposisinya.

Pada produk yang asli, cream wajah aura glow mencantumkan bahan Aqua, namun untuk produk palsu, mereka akan mencantumkan bahan Water. Oleh sebab itu perhatikan tulisan komposisi saat Sista akan melakukan pembelian.

Apakah Aura Glow terdaftar di BPOM?

Saat kita menggunakan salah satu obat, kita harus menggunakan obat yang terdapat izin BPOM. Izin ini sangat penting, jangan sampai Sista tergiur dengan hasil dan mengabaikan izin BPOM.

Penggunaan obat yang tidak memiliki izin BPOM akan menyebabkan masalah serius di kemudian hari, terlebih jika Sista menggunakan obat yang diaplikasikan di wajah, sudah pasti efek buruknya akan sangat terlihat mulai dari kanker kulit, hingga iritasi.

Bagaimana dengan Aura Glow? Sista tidak perlu khawatir karena Aura Glow sudah terbukti dan teruji BPOM. Apa buktinya? Buktinya ialah adanya nomor BPOM pada paket cream Aura Glow. Nomor BPOM ini dapat Sista cek secara langsung melalui website resmi BPOM.

Mengapa harus pilih Aura Glow?

Banyak cream jerawat lain di pasaran, namun kenapa Sista harus menjatuhkan pilihan pada Aura Glow? Aura Glow mempunyai berbagai macam keunggulan yang tidak mungkin Sista temukan di cream jerawat lainnya.

Aura Glow menggunakan bahan alami dan berkualitas yang 100% aman untuk digunakan di kulit dan tubuh, sehingga Sista dapat menggunakan Aura Glow dengan nyaman tanpa takut terjadi efek samping di kemudian hari.

Selain menggunakan bahan alami, Aura Glow tidak menggunakan bahan berbahaya seperti hiodroquinon dan mercury yang berbahaya bagi tubuh.

Apa saja pilihan paket yang tersedia?

Kami adalah Aura Glow distributor resmi yang menyediakan 2 paket pilihan perawatan. Ada paket normal dan jerawat. Untuk paket normal, paket ini terdiri dari krim siang malam, dan sabun. Sedangkan pada paket jerawat terdiri dari krim siang malam, sabun dan krim anti jerawat.

Setiap paket Aura Glow yang Kami sediakan aman digunakan, sehingga Sista tidak perlu cemas atau ragu untuk menggunakannya.

Berapa harga Aura Glow?


Harga yang Kami tawarkan dengan sangat terjangkau. Kami memiliki paket Aura Glow dengan harga yang lebih murah, namun dengan originalitas dan kualitas yang tidak perlu Sista ragukan. Untuk paket normal, Kami menjual dengan harga Rp 170.000, dan paket jerawat dengan harga Rp 210.000.

Bagaimana jika pembelian dilakukan dalam jumlah yang banyak? Apabila Sista membeli dalam jumlah banyak, Kami akan memberikan harga istimewa atau harga distributor. Harga diskon ini bisa Sista dapatkan dengan menghubungi Kami di nomor yang sudah tersedia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.