Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Jual Cream Aura Glow Asli di Medan

Jual Cream Aura Glow Asli di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Kulit wajah merah-merah karena jerawat? Malu bertemu dengan pasangan? Pusing mencari solusi untuk mengatasi masalah jerawat?

Jangan cemas sis. Masalah tersebut bisa diatasi dengan sangat mudah. Kami punya solusi untuk mengatasi masalah yang saat ini sista hadapi. Jangankan masalah jerawat, masalah flek hitam di kulit wajahpun bisa diatasi.

Ya, masalah-masalah yang umumnya dialami seperti jerawat, flek hitam, kulit kusam, kulit tampak tua semua bisa diatasi menggunakan Aura Glow. Belum tau apa itu Aura Glow? Cari tau sis apa itu Aura Glow sekaligus berapa harga jual cream Aura Glow di artikel ini.
Aura Glow, Cream Kecantikan Untuk Mengatasi Berbagai Masalah Pada Kulit Wajah

Aura Glow adalah produk kecantikan yang mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2013. Perlu sista ketahui, produk ini bukan produk asing lo. Produk ini adalah produk buatan Indonesia.
Jadi, tidak heran jika Aura Glow jauh lebih cocok untuk dipakai oleh wanita Indonesia. Karena produk ini memang dibuat berdasarkan riset pada kulit wanita yang tinggalnya di tempat beriklim tropis.

Manfaat Menggunakan Aura Glow

Cream kecantikan buatan Aura Glow ini dapat memberikan banyak manfaat lo sis. Ini beberapa manfaat yang bisa sista rasakan setelah menggunakan produk Aura Glow secara teratur:

·         Kulit menjadi lebih putih dan putihnya tidak putih pucat sis.
·         Kulit menjadi lebih halus setelah pori-pori kulit wajah menjadi lebih kecil.
·         Menyamarkan bekas jerawat dan sekaligus flek hitam yang sering muncul di kulit wajah.
·         Mengatasi sekaligus mencegah munculnya masalah jerawat.
·         Mengontrol kadar minyak pada kulit wajah.
·         Meremajakan kulit.

Apakah pasti semua manfaat tersebut dapat sista rasakan? Apakah ada jaminan kalau produk Aura Glow memang mampu memberikan semua manfaat itu?

Coba cek apa yang sudah dirasakan oleh sista-sista ini setelah menggunakan Aura Glow secara rutin:


Adakah Efek Samping Ketika Menggunakan Aura Glow?

Karena dibuat menggunakan bahan alami non hewani, jadi produk kecantikan Aura Glow tidak akan memicu efek samping apapun sis. Bahkan produk kecantikan ini tidak memicu iritasi ketika digunakan pada kulit sensitif.

Aura Glow juga menjamin tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Dan hal tersebut dibuktikan dari ijin BPOM yang sudah didapatkan oleh semua produk Aura Glow. Bahkan sista bisa langsung cek nomor ijin BPOM untuk masing-masing produk Aura Glow di website resmi BPOM.

Cermat Saat Membeli Aura Glow

Ya, Aura Glow asli memang aman dan berkhasiat, namun masalahnya ada banyak produk Aura Glow palsu yang dijual di luaran sana.

Kemungkinan besar sista yang belum pernah mencoba menggunakan akan tergiur dengan iming-iming penjual nakal. Biasanya, harga jual Aura Glow palsu memang sangat murah sis. Jadi tidak heran jika banyak yang tergiur.

Beberapa pelanggan kami dulunya juga pernah membeli produk aura glow magic beauty cream palsu. Ketika digunakan, efeknya sangat membahayakan. Produk Aura Glow palsu rawan memicu iritasi dan juga masalah jerawat.

Lalu bagaimana cara mencegah agar jangan sampai salah membeli produk Aura Glow palsu? Mudah sis. Ikuti tips berikut ini:

·         Pastikan hanya membeli produk Aura Glow dari distributor resmi

Jika sista tidak mau mengambil resiko, sebaiknya belilah Aura Glow langsung dari distributor resmi. Kami adalah salah satu distributor resmi Aura Glow. Dan kami juga menerima pembelian dari seluruh wilayah Indonesia.

·         Pastikan untuk mengecek terlebih dahulu kondisi fisik produk Aura Glow

Produk Aura Glow asli dapat diketahui dengan cara melihat kemasan dan juga komposisinya. Kemasan Aura Glow asli mengkilat dan pada komposisinya tertulis “aqua” bukan “water”.

Harga Aura Glow Asli

Lalu berapa harga jual cream Aura Glow asli? Apakah harga aura glow yang asli sangat mahal? Aura Glow tidak mahal sis. Justru harganya sangat terjangkau. Apalagi saat ini kami sedang mengadakan promo khusus. Jadi sista bisa mendapatkan Aura Glow asli dengan harga yang jauh lebih murah lagi.
Berikut adalah harga untuk masing-masing paket Aura Glow:

·         Paket normal

Harga normal Rp 170.000/paket. Pembelian 2 paket sekaligus mendapatkan harga khusus Rp 160.000/paket.

·         Paket jerawat
Harga normal Rp 210.000/paket. Pembelian 2 paket sekaligus mendapatkan harga khusus Rp 195.000/paket.


Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918 Kami juga bisa memberikan harga yang lebih murah lagi untuk pembelian lebih dari 2 paket. Bagaimana? Lebih murah kan harga Aura Glow asli daripada harga jual Aura Glow di Medan maupun di kota-kota besar lainnya?