Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Harga Aura Glow Skin Care, Ori 100%, Aman, dan Sudah Terdaftar di BPOM

Harga Aura Glow Skin Care, Ori 100%, Aman, dan Sudah Terdaftar di BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bingung mencari produk skin care yang bagus, Sista? Mungkin Sista ingin terlihat lebih putih? Atau sedang mengalami kulit kusam dan bermasalah? Padahal sampai sekarang sudah banyak produk dipakai. Tak satu pun yang bisa mengatasi masalah Sista.

Tenang Sist, kami ada solusinya. Solusi tersebut adalah produk Aura Glow Skin Care. Produk ini bukan sekedar skin care biasa. Dengan Aura Glow Sista akan melihat efek jelas dengan cepat. Sudah banyak, kok, yang membuktikannya. Sista bisa membaca beberapa testimoni mereka berikut:



Semua manfaat itu bisa Sista dapatkan dengan harga Aura Glow Skin Care terjangkau.

Apakah Aura Glow Skin Care Aman?

Kami jamin produk kami aman untuk Sista! Produk-produk Aura Glow Original sudah mendapatkan izin dari BPOM. Semua produk sudah terdaftar di website resminya. Sista bisa memeriksanya langsung.

Kunjungi saja www.cekbpom.pom.go.id. Sista bisa memasukkan nomor-nomor produk Aura Glow berikut ini. Untuk krim malam nomornya NA18140101110. Krim siang adalah NA18140101111. Sedangkan untuk sabun pakai nomor NA18130500533.

Jadi tak perlu khawatir memakai produk kami ya, Sista.

Aslikah Produk Aura Glow Skin Care yang Dijual?

Kami jual krim aura glow adalah original 100%. Sista bisa mencermati nya dari komposisinya. Kalau produk asli tulisan di bahannya ada “Aqua”. Produk palsu biasanya mencantumkan “Water”.

Jangan tergiur pula dengan harga Aura Glow yang terlalu murah ya, Sist. Kami menawarkan harga terjangkau tapi bukan murahan. Produk Aura Glow kami ada segel hologram nya. Sementara yang palsu tak punya segel tersebut.

Waspada dengan produk palsu, Sista!

Memangnya Apa Manfaat dari Aura Glow Skin Care Ini?

Banyak sekali manfaatnya! Kulit di wajah Sista bakal jadi lebih mulus. Pori-pori Sista yang melebar bakal menyempit. Flek hitam juga akan menghilang. Wajah Sista akan menjadi semakin bersih dan merona.

Namun yang lebih penting lagi, tak ada efek samping! Bahan dari Aura Glow Skin Care aman untuk kulit Sista. Semua jenis kulit bisa memakainya. Apalagi untuk kulit orang Indonesia.

Apa Saja Paket Aura Glow Skin Care yang Tersedia?

Kami menawarkan kepada Sista dua macam paket. Ada paket Normal dari Aura Glow untuk kulit normal. Isinya krim siang, krim malam, serta sabun kolagen. Paket kedua adalah Paket Jerawat. Paket ini berisi krim siang, krim malam, sabun, serta krim anti jerawat.

Semua harga Aura Glow ori yang kami tawarkan ini terjangkau. Sista tinggal memilih saja mana yang paling pas. Coba saja Sista!

Berapa Harga Paket Aura Glow Skin Care yang Dijual?

Harga Aura Glow BPOM dari kami adalah harga distributor. Jadi Sista bakal bisa menghemat pengeluaran Sista. Untuk Paket Normal harganya adalah Rp170.000,00. Kalau Paket Jerawat maka harganya Rp210.000,00.

Sista yang mau membeli grosir juga bisa. Hubungi kami lebih dahulu. Sista akan dapat harga yang spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kapan Efek Aura Glow Skin Care Terasa?

Sista akan merasakan sendiri efeknya dengan cepat. Pakai teratur dulu 2-3 minggu. Setelah itu lihat di cermin. Sista akan melihat wajah jadi lebih bersih. Putih merona dan kenyal. Jerawat juga semakin berkurang. Sista tak perlu lagi merasa minder.

Ayo coba saja Sista! Bergabung lah dengan semua pelanggan yang sudah membuktikan!

Ada Garansi?


Kami juga memberi garansi 100% uang kembali, Sista. Kalau ternyata barang tak sampai misalnya. Atau Sista menerima produk palsu. Maka Sista berhak dapat uang Sista kembali. Full 100%!