Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Harga Menarik Produk Aura Glow Magic Beauty Ori Termurah

Harga Menarik Produk Aura Glow Magic Beauty Ori Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki masalah kulit wajah yang terlihat kusam? Khawatir pasangan akan berpaling hati karena kulit wajah tidak terawat? Kini jangan khawatir, Sist! Kami mempunyai solusi terbaik untuk masalah kulit wajah yang Sista rasakan.

Saat ini, Kami menyediakan produk Aura Glow magic beauty yang penuh manfaat. Kami tawarkan produk aura glow original dengan harga yang murah.

Harga Aura Glow magic beauty yang terjangkau dapat Sista manfaatkan untuk mewujudkan kulit wajah yang bersih dan cerah. Jadi, perawatan intensif bisa dinikmati dengan budget yang hemat.

Apakah Aura Glow aman?

Tentu saja. Produk Aura Glow sudah tersertifikasi dan lolos uji BPOM sehingga keamanannya sangat terjamin. Bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi juga menjadi komposisi utama produk Aura Glow ini.

Bayangkan bila produk perawatan kulit yang Sista gunakan belum mengantongi izin BPOM. Tentu saja sangat beresiko tinggi bukan? Bisa jadi produk tersebut mengandung bahan berbahaya yang memicu banyak masalah kulit berkepanjangan.

Karena itulah memilih produk aman bersertifikat BPOM seperti Aura Glow menjadi solusi perawatan wajah yang patut diandalkan.

Apakah produk Aura Glow yang Kami sediakan original?

Ya. Sebagai distributor andalan, Kami menyediakan produk Aura Glow original yang berkualitas. Tapi dengan harga Aura Glow yang lebih hemat. Jadi, Sista tak perlu takut dengan maraknya produk Aura Glow palsu beredar di pasaran.

Supaya tidak keliru dan terjebak dengan banyaknya produk palsu, Sista harus bisa membedakan produk palsu dan original.

Pada produk palsu, tertera kata “Water” di bagian komposisinya. Padahal produk asli mencantumkan komposisi “Aqua” di bagian label kemasan.

Perbedaan tersebut adalah salah satu dari sekian banyak perbedaan yang mencolok antara keduanya. Namun jika produk Aura Glow yang Sista pakai diperoleh dari distributor terpercaya, kehadiran produk palsu tak perlu dihiraukan.

Apa saja produk Aura Glow yang tersedia?

Kami menjual 2 paket Aura Glow untuk kebutuhan kulit yang berbeda. Tersedia paket normal dan paket jerawat.

Paket normal terdiri dari krim siang, sabun colagen dan krim malam. Sementara paket jerawat terdiri dari sabun anti jerawat, krim anti jerawat, krim siang dan krim malam.

Paket normal bisa dipakai untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan bebas kusam. Sedangkan paket jerawat khusus digunakan untuk mencegah, mengatasi dan menghilangkan jerawat.

Berapa harga Aura Glow ori masing-masing paket yang tersedia?

harga aura glow yang asli yang Kami tawarkan untuk paket Aura Glow normal yaitu Rp 170.000,- per paketnya. Sedangkan paket jerawat dijual dengan harga Rp 210.000,- saja.

Semakin banyak paket yang dipesan, makin banyak pula potongan harga yang bisa Sista dapatkan. Kami memberikan penawaran terbaik untuk semua pelanggan di manapun berada.

Apakah Aura Glow bekerja cepat?

Tentu saja. Semua produk Aura Glow berkerja efektif untuk memberikan hasil optimal. Sista bisa mendapatkan kulit cerah bercahaya dan bebas kusam dalam waktu 2 hingga 3 minggu saja.

Hal ini sudah dibuktikan oleh semua pelanggan setia Kami yang merasa puas dengan semua hasil yang didapatkan. Berikut ini sebagian kecil testimoni pelanggan yang telah membuktikannya:




Bagaimana bila produk yang dipesan tidak diterima dengan baik oleh pelanggan?

Selain memberi harga Aura Glow termurah, Kami juga menawarkan jaminan uang kembali pada setiap pelanggan.


Jaminan uang kembali bisa diklaim jika produk yang dipesan tidak diterima atau tidak sampai di tempat pelanggan. Selain itu, uang juga akan dikembalikan jika produk Aura Glow yang diterima pelanggan terbukti tidak original. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918