Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Tujuan Perawatan Kulit Wajah Menua

Perawatan kulit yang menua membutuhkan sebuah kosmetik yang mengandung bahan-bahan proses penghambat penguapan air, bahan-bahan yang dapat bekerja untuk menggantikan natural moisturizer factor (NMF), bahan liposon, kolagen, asam, serta kosmetika yang sangat mampu melindungi kulit dari sinar UV dan melunakkan sel yang sudah mati. Perawatan kulit menua merupakan metode atau jenis perawatan memperbaharui keadaan kulit seperti menyamarkan kerut-kerut pada kulit dan sel kulit yang mengelupas maupun sel tanduk yang telah mati, sehingga terjadilah proses pembaharuan sel-sel kulit.

Metode perawatan untuk kulit yang menua dilakukan dengan cara :


Penyuntikan, yaitu metode memasukkan bahan-bahan kedalam kulit yang didalamnya terkandung kalogen atau lemak yang telah diambil dari bagian tubuh lainnya seperti padawilayah panggul, paha ataupun perut. Efek  dari proses penyuntikan ini bersifat sementara yakni berkisar antara 3-12 bulan dan hanya boleh dilakukan oleh dokter ahli. Penyuntikan ini hanya dilakukan di wilayah yang terdapat kerutan-kerutan sepeti pada sekitar mata, sekitar mulut dan bagian dahi.

Demabrasi merupakanmetode skin peeling lebih mendalam menggunakan bagian alat skin peeling yang kasar.

Chemical peel merupakan metode pengelupasan menggunakan berbagai macam bahan kimia seperti asam glikolat, asam trikloro, cairan jessuer dan juga fenol. Chemical peel tidak disarankan digunakan pada kulit yang berwarna gelap serta harus bisa menghindari sinar matahari selama 3 – 6 bulan.

Perawatan kulit menua sehari-hari yaitu :


Melakukan pembersihan menggunakan susu pembersih setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. Hindari penggunaan sabun biasa.

Gunakanlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda baik pada siang ataupun malam hari. Pada siang hari jangan lupa untuk selalu memakai tabir surya.

Hindari kosmetik yang mengandung kadar alkohol tinggi


Lakukanlah pemupukan dengan menggunakan krim-krim vitamin, krim AHA ,kolagen, hormon, dan sejenisnya.

Untuk melakukan perawatan pada jenis kulit menua secara berkala dapat dilakukan dengan proses  peremajaan kulit secara dermabrasi ataupun skin peeling, face lifting melalui olahraga khusus wajah, totok wajah, akupunktur, akupresur, serta penenangan untuk kulit (shooting lotion) supaya dapat mengurangi kemungkinan terjadinya iritasi pada kulit, penggunaan masker khusus seperti warm oil mask ataupun parafin mask, pemakaian krim massage yang sifatnya pemupukan serta melakukan kompres es setelah selesai melakukan perawatan supaya pori-pori tertutup kembali.

Untuk cara yang lebih sederhana tetapi efektif Anda dapat menggunakan produk kencantikan aura glow skin specialist, alasannya karena semua bahan dasar pembuatannya terbuat dari alam atau yang biasa disebut dengan bahan alami. Sudah disesuaikan untuk orang yang tinggal di daerah beriklim tropis seperti Negara Indonesia ini.

Para wanita Indonesia yang sudah menggunakan prodk aura glow magic beauty, telah mendapatkan berbagai manfaat untuk kecantikan kulit mereka, beberapa diantaranya adalah mendapatkan kulit wajah mulus terbebas dari jerawat, mendapat kulit wajah bercahaya, mendapatkan keelastisitasan kulit kembali, mendapat wajah yang putih merona alami serta manfaat penting lainnya. Aura glow produk kecantikan yang aman karena tidak menimbulkan efek samping setalah penggunaanya dan sudah terdaftar secara resmi di BPOM.