Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Distributor Resmi Aura Glow Asli Bandung Harga Hemat

Distributor Resmi Aura Glow Asli Bandung Harga Hemat WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sebagai seorang wanita, sepertinya wajar jika Sista memiliki berbagai macam keluhan di wajah seperti wajah penuh dengan jerawat hingga wajah berwarna kusam dan putih tidak merata. Namun sekarang, Sista tidak perlu khawatir atau cemas karena Kami datang dengan memberikan solusi.

Solusi dari Kami adalah Aura Glow. Aura Glow merupakan produk kecantikan yang memiliki kemampuan untuk membuat wajah Sista menjadi cantik dan berseri. Kami merupakan distributor Aura Glow Bandung. Kami memberikan produk Aura Glow dengan harga aura glow termurah.

Berikut beberapa testimonial dari pelanggan Kami, yang mengaku puas dengan Aura Glow.




Bagaimana cara kerja Aura Glow untuk mencerahkan wajah?

Aura Glow mempunyai kandungan Niacinamide dan juga Glycerin. Kandungan ini terbukti sebagai bahan yang bisa bekerja secara maksimal untuk membantu mengembalikan kecantikan wajah dan memutihkan wajah secara alami dengan efektif dan cepat.

Saat sudah menggunakan Aura Glow, Sista bisa mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam dan berflek hitam.

Kami berani memberikan garansi uang kembali

Bila melihat toko online yang memberi sekedar janji manis, mungkin sudah sering Sista temui, namun melihat toko yang memberikan garansi, sudah pasti hanya Kami.

Untuk menambah kepercayaan Sista pada Kami, Kami akan memberikan garansi khusus. Kami menyediakan garansi untuk pelanggan setia, Kami berani mengembalikan uang 100% jika barang yang Sista terima tidak original.

Apakah Aura Glow aman?

Aura Glow sangat aman untuk Sista gunakan, selain itu Aura Glow juga sudah mengantongi ijin BPOM. Nomor BPOM dari Aura Glow bisa Sista cek di website resmi BPOM.

Kapan hasil dapat terlihat secara nyata?

Aura Glow merupakan produk yang tidak sekedar memberikan janji tanpa bukti yang pasti. Saat sudah menggunakan Aura Glow selama 3 minggu, Sista akan mendapatkan hasilnya. Kulit akan menjadi putih, bersih, dan tidak akan ada lagi jerawat membandel.

Hasil Aura Glow secara maksimal bisa Sista dapatkan jika Sista menggunakan Aura Glow secara teratur. Hindari menggunakan Aura Glow dengan dosis berlebihan. selalu patuhi dosis yang sudah Kami anjurkan.

Apa perbedaan Aura Glow asli dan palsu?

Untuk membedakan asli dan palsu, Sista bisa melihat di kemasan sabun. Bila plastik di sabun normal dan anti acne di buka, Sista bisa melihat bagian atas dan bawah sabun terdapat ukuran logo Aura Glow. bila Sista menemukan sabun yang tidak terdapat ukiran, dipastikan Aura Glow tersebut palsu.

Aura Glow yang asli juga mempunyai segel plastik yang mengelilingi permukaan kotak, selain itu juga terdapat segel hologram yang membuktikan Aura Glow belum pernah dibuka.

Cara menggunakan Aura Glow

Cara penggunaan Aura Glow sangat mudah Sist. Sista hanya perlu menggunakan Aura Glow asli secara teratur, sebelum menggunakan Aura Glow Sista sebaiknya menetralkan kulit wajah dari produk apapun.

Selama Sista menggunakan Aura Glow, dianjurkan untuk tidak menggunakan produk kosmetik apapun, agar hasilnya bisa segera Sista rasakan. Jika rutin, efek penggunaan Aura Glow akan terlihat tergantung dari tipe kulit Sista.

Mahalkah harga Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor resmi, harga aura glow ori yang Kami tawarkan tersedia dalam 2 paket. Untuk harga paket normal, Kami memberikan harga Rp 170.000 per paket.


Sedangkan, di paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.000 per paket. Bila Sista membeli lebih dari 1 paket, Kami akan memberikan harga yang khusus. Sista tinggal menghubungi Kami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.