Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Promo Harga Krim Aura Glow Asli Bersertifikat BPOM Paling Murah

Promo Harga Krim Aura Glow Asli Bersertifikat BPOM Paling Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mengalami masalah kulit kusam dan tidak bercahaya? Merasa terganggu dengan flek hitam dan tanda-tanda penuaan di wajah? Jangan khawatir, Sist karena Kami punya solusinya.

Solusinya yaitu paket perawatan krim Aura Glow yang teruji berkualitas. Merawat wajah dengan krim Aura Glow terasa maksimal karena diformulasikan sesuai standar internasional.

Harga krim Aura Glow juga sangat terjangkau dan murah. Promo menarik paket perawatan Aura Glow selalu Kami tawarkan untuk semua wanita di Indonesia.

Apa yang membedakan Aura Glow dengan krim perawatan lainnya?

Krim perawatan Aura Glow memiliki banyak keunggulan. Aura Glow dapat menutrisi, mencerahkan, menghaluskan hingga Meremajakan kulit wajah.

Aura Glow juga aman digunakan karena terbuat dari bahan alami pilihan. Komposisi dan khasiatnya nya disesuaikan dengan kebutuhan kulit tropis wanita Indonesia.

Semua rangkaian produk Aura Glow telah bersertifikat BPOM sehingga terbukti kualitas dan keamanannya. Harga Aura Glow yang murah meriah juga menjadi salah satu kelebihannya.

Selain itu, rangkaian produk Aura Glow juga memberi khasiat yang cepat. Dalam waktu 2 sampai 3 minggu, hasilnya sudah terlihat. Berikut ini beberapa komentar positif pelanggan yang telah membuktikannya:




Apakah semua produk Aura Glow di pasaran asli?

Tidak semua produk Aura Glow yang Sista temukan di pasaran termasuk produk yang asli dan original. Banyak penjual yang menawarkan produk palsu dan tidak berkualitas.

Itulah sebabnya membeli krim perawatan Aura Glow pada distributor resmi dan terpercaya seperti Kami perlu dilakukan. Tujuannya agar resiko pemakaian produk palsu dapat dicegah.

Bagaimana cara membedakan produk asli dan produk yang palsu?

Ada banyak perbedaan antara produk Aura Glow asli dan palsu. Dari segi segel, hologram, logo hingga kemasan memiliki perbedaan tertentu.

Tapi salah satu perbedaan mencolok diantara keduanya dapat dilihat pada bagian bawah kemasan krim Aura Glow. Produk asli diawali dengan komposisi “Aqua”. Produk palsu diawali dengan komposisi “Water”.

Berapa harga krim Aura Glow?

Paket perawatan Aura Glow tersedia dalam 2 pilihan. Ada yang untuk kulit wajah normal. Ada yang untuk kulit wajah berjerawat. Masing-masing harga Aura Glow BPOM berbeda.

Paket Aura Glow normal Kami banderol dengan harga Rp 170.000,-. Terdiri atas 3 produk, yaitu sabun collagen, krim siang dan malam.

Sedangkan paket Aura Glow jerawat di jual krim aura glow asli paket jerawat dengan harga Rp 210.000,-. Paket ini terdiri atas 4 produk. Sabun dan krim anti jerawat serta krim siang dan malam.

Kami tawarkan harga Aura Glow Bpom asli yang lebih spesial dan paling murah untuk pembelian dalam jumlah grosiran. Jadi, Sista akan jauh lebih hemat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.


Selain itu, Kami juga menjamin 100% semua paket perawatan Aura Glow yang akan Sista terima asli dan original. Bila tidak, Kami akan berikan garansi uang kembali sebagai jaminannya.