Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Jual Aura Glow Magic Cream Murah Jogja

Jual Aura Glow Magic Cream Murah Jogja SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918 Sista mencari tempat Jual Aura Glow murah? Hati-hati sis. Jangan hanya tergiur dengan harga murah saja ketika akan membeli produk kecantikan. Saat ini ada banyak produk Aura Glow palsu yang bertebaran di pasaran. Mayoritas produk Aura Glow palsu tersebut dijual dengan harga yang sangat murah.

Jika diperhatikan, sebenarnya justru sista yang mengalami kerugian paling besar jika sampai membeli apalagi menggunakan produk kecantikan palsu. Mengapa? Pelajari apa kerugian yang beresiko sista alami jika hanya memikirkan harga murah saja ketika membeli aura glow magic cream di artikel ini.

Apa Saja Kerugian yang Bisa Sista Alami Jika Membeli dan Menggunakan Aura Glow Palsu?

Sis, Aura Glow dibuat dari hasil penelitian bertahun-tahun. Selain itu, Aura Glow asli juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Jadi produk Aura Glow asli memang benar-benar terjamin aman untuk digunakan.

Namun semua itu tidak akan sista dapatkan jika membeli dan menggunakan produk Aura Glow palsu hanya karena harganya jauh lebih murah. Sudah banyak pelanggan kami yang mengalami masalah saat membeli produk Aura Glow palsu.

Mereka dulunya sering mengalami iritasi dan juga kulit wajah justru semakin kusam setelah menggunakan produk Aura Glow. Ternyata, produk yang mereka gunakan bukanlah produk asli.

Mereka baru menyadari setelah membeli produk Aura Glow langsung dari kami. Mereka baru mulai merasakan khasiat Aura Glow sebenarnya setelah menggunakan produk Aura Glow asli yang kami jual.


Sampai saat ini, mereka tidak berani coba-coba membeli apalagi menggunakan produk Aura Glow yang dijual dengan harga yang sangat tidak wajar.

Mau tau seperti apa masalah yang bisa ditimbulkan oleh produk Aura Glow palsu? Sista bisa cek langsung penuturan sista-sista yang pernah mengalaminya berikut ini:




Apakah Memang Harga Aura Glow Asli Itu Mahal?

Mungkin sista menganggap bahwa harga jual Aura Glow magic cream yang asli itu amat sangat mahal. Mungkin itulah yang membuat sista berusaha mencari produk Aura Glow dengan harga yang murah.

Namun perlu sista ketahui, harga jual Aura Glow yang asli itu tidaklah mahal. Mau tau berapa harga produk Aura Glow asli? Berikut adalah harga dari masing-masing paket Aura Glow:

·         Paket Aura Glow normal

Cocok untuk digunakan pada kulit yang tidak berjerawat dan tidak berminyak

Terdiri dari 3 macam produk:

o   Aura Glow day cream
o   Aura Glow night cream
o   Sabun collagen

Harga 1 paket Aura Glow normal Rp 170.000 (Harga spesial untuk pembelian 2 paket sekaligus adalah Rp 160.000/paket)

·         Paket Aura Glow jerawat

Cocok untuk digunakan pada kulit berjerawat dan berminyak

Terdiri dari 4 macam produk:

o   Aura Glow day cream
o   Aura Glow night cream
o   Cream anti acne
o   Sabun anti acne

Harga 1 paket Aura Glow jerawat Rp 210.000 (Harga spesial untuk pembelian 2 paket sekaligus adalah Rp 195.000/paket)

Kami bisa memberikan harga aura glow paket jerawat yang lebih spesial lagi jika sista membeli lebih dari 2 paket sekaligus. Kontak kami untuk mendapatkan penawaran spesial tersebut. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918


Dengan membeli produk dari kami, sista tidak perlu lagi khawatir mengenai keaslian produk. Karena kami adalah salah satu distributor resmi Aura Glow. Harga jual tersebut tidak hanya sebagai harga jual Aura Glow Jogja saja. Harga tersebut berlaku sebagai harga jual resmi Aura Glow seluruh Indonesia.