Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Paket Harga Aura Glow Acne Ori Murah, Resmi Terdaftar di BPOM

Paket Harga Aura Glow Acne Ori Murah, Resmi Terdaftar di BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Paket Harga Aura Glow Acne Ori Murah, Resmi Terdaftar di BPOM Apakah Sista mengalami jerawat membandel? Bisa saja jerawat itu sangat menyakitkan. Membuat kulit Sista jadi merah-merah seperti kepiting rebus.

Pastinya Sista bakal sangat minder karenanya. Apalagi kalau sudah banyak produk dicoba. Tapi ternyata tak bisa menghilangkan jerawat.

Namun jangan putus asa dulu Sista! Kami ada solusinya buat Sista. Solusi itu adalah Aura Glow Acne. Khusus buat wajah berjerawat.

Sista akan melihat bahwa harga Aura Glow sangat terjangkau. Namun khasiatnya benar-benar ampuh. Jerawat tak akan berani lagi muncul. Lihat saja testimoni ini:


Bagaimana dengan Keamanan Aura Glow Acne?

Sista tak perlu mengkhawatirkan soal keamanan produk ini. krim wajah aura glow sangatlah aman untuk kulit. Produk-produk kami sudah resmi dapat izin BPOM. Semua sudah terdaftar dan lulus uji. Jadi jangan khawatir ya, Sista.

Sista bakal bisa mencari buktinya di website resmi BPOM. Masuk saja ke www.cekbpom.pom.go.id. Cari produk dengan nomor NA18140101111 untuk Day Cream.

Untuk Night Cream nomornya NA18140101110. Sedangkan sabun Aura Glow nomornya adalah NA18130500533.

Apakah Produk Aura Glow Acne Ini Original?

Tentu saja! Kami adalah distributor resmi Aura Glow. Jadi produk-produk yang kami jual dijamin Original. Kulit Sista dijamin aman memakai produk kami. Sebab bahannya alami dan tak berbahaya.

Tapi Sista memang perlu waspada. Banyak produk palsu yang beredar. Sista perlu tahu perbedaan yang asli dan palsu. Lihat saja di daftar komposisinya. Produk asli menggunakan tulisan “Aqua”. Kalau produk palsu tulisannya adalah “Water”.

Tak hanya itu saja perbedaannya. Produk asli punya segel hologram dengan tulisan NOSIN. Produk palsu biasanya tak punya segel hologram.

Apa Saja Manfaat Aura Glow Acne Ori Ini?

Jerawat biasanya terjadi karena pori-pori wajah tersumbat. Terutama karena sel kulit yang sudah mati. Kalau dikombinasikan dengan debu maka jerawat timbul. Di sinilah Aura Glow Acne bisa membantu Sista.

Aura Glow memiliki kandungan kolagen tinggi. Gunanya adalah supaya proses mengganti sel kulit mati lebih baik. Jadi sel kulit mati terangkat lebih cepat. Pori-pori pun tak tersumbat lagi.

Aura Glow Acne juga punya anti bakteri. Sehingga jerawat juga tak akan muncul lagi. Semua itu bisa Sista dapat dengan harga Aura Glow ori murah.

Adakah Paket Khusus untuk Aura Glow Acne?

Kami menjual dua macam produk. Paket Normal untuk kulit normal. Sementara Paket Jerawat untuk kulit berjerawat. Paket Normal isinya adalah krim siang dan malam serta sabun kolagen. Paket Jerawat isinya adalah krim siang dan malam serta sabun dan krim anti jerawat.

Buat Sista, harga Aura Glow BPOM ini terjangkau kok. Tenang saja.

Memang Berapa Harga Aura Glow Ini?

Kami menawarkan harga jual krim aura glow Acne yang paling murah untuk Sista. Paket Jerawat kami berikan harga Rp210.000,00. Sedangkan untuk Paket Normal kami beri harga Rp170.000,00.

Harga di atas adalah harga dari kami sebagai distributor. Jadi Sista dapat harga yang lebih murah. Harga normalnya lebih tinggi, lho. Sista juga bisa beli grosir dari kami. Hubungi saja untuk dapat harga spesial.

Kapan Hasil Produk Aura Glow Acne Bisa Terlihat?

Sabar Sista. Hasilnya akan kelihatan dalam waktu singkat saja. Tunggu 2-3 minggu dan Sista akan bisa melihatnya. Wajah yang diamati di cermin akan tampak lebih bersih. Jerawat berkurang drastis. Kulit pun jadi lebih mulus.

Sista tak akan lagi memiliki bekas jerawat. Tak ada lagi kulit merah karena radang. Ayo Sista, buktikan sendiri! Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918