Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Jual Aura Glow Magic Cream Jakarta


Jual Aura Glow Magic Cream Jakarta SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918 Apakah sista sering dipuji oleh pasangan karena kulit wajah sista tampak begitu bersinar? Atau justru pasangan sista sering melirik wanita lain? Jika saat ini wajah sista tampak begitu kusam dan penuh dengan jerawat, jangan diamkan hal tersebut. Segera lakukan tindakan untuk mengatasi masalah tersebut. Ingat! Wajah adalah aset utama wanita.

Lalu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? Sista tidak perlu cemas, kami akan memberikan informasi yang mungkin bisa menjadi solusi sista.

Aura Glow, Mengatasi Masalah Jerawat dan Menyehatkan Kulit Wajah

Sudah pernah dengar Aura Glow? Saat ini ada banyak sekali tempat jual Aura Glow di Jakarta dan beberapa kota besar. Mungkin sebagian dari sista sudah sering mendengar namun belum pernah mencobanya.

Aura Glow adalah produk kecantikan yang dibuat di Indonesia. Produk kecantikan ini dapat memberikan banyak manfaat jika digunakan secara teratur. Berikut ini beberapa manfaat yang sista bisa rasakan dari Aura Glow:

·         Memutihkan kulit wajah.
·         Mengatasi dan sekaligus mencegah munculnya jerawat.
·         Membantu menyamarkan bekas jerawat.
·         Mengatasi masalah flek hitam.
·         Mengurangi kadar minyak di kulit wajah.
·         Meremajakan kulit wajah secara alami.

Apakah Aura Glow Sudah Memiliki Ijin BPOM?

Ya, Aura Glow sudah memiliki ijin BPOM untuk semua jenis produknya. Bahkan sista bisa mengeceknya langsung melalui website resmi BPOM. Berikut ini adalah beberapa nomor ijin BPOM dari produk Aura Glow:
    Day Cream                   : NA18140101111
·   Night Cream                : NA18140101110
·   Soap                             : NA18130500533

Adakah Efek Samping Setelah Menggunakan Aura Glow?

Aura Glow adalah produk kecantikan yang dibuat menggunakan bahan alami non hewani. Produk ini sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti merkuri.

Karena itu, kami berani mengatakan bahwa tidak ada efek samping yang akan sista alami setelah menggunakan produk ini. Selain itu, sudah banyak wanita yang membuktikan bahwa produk kecantikan ini bahkan tidak menyebabkan masalah ketika digunakan pada kulit wajah yang sensitif.

Berikut ini beberapa testimoni dari beberapa wanita yang sudah menggunakan produk Aura Glow:


2 Macam Pilihan Paket Produk Aura Glow

Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Ada 2 macam paket yang bisa sista pilih. Setiap macam paket memiliki fungsi yang berbeda. Paket normal lebih diperuntukkan bagi wanita yang tidak memiliki masalah jerawat dan tidak memiliki kulit berminyak. Sedangkan paket jerawat lebih cocok digunakan oleh wanita yang sering mengalami masalah jerawat dan kulit berminyak.

Masing-masing paket terdiri dari beberapa macam produk seperti:

Paket Normal
·         Aura Glow Day Cream
·         Aura Glow Nigh Cream
·         Sabun Colagen

Paket Jerawat
·         Aura Glow Day Cream
·         Aura Glow Night Cream
·         Cream Anti Acne
·         Sabun Anti Acne

Bagaimana Cara Membeli Produk Aura Glow Dengan Harga Distributor?

Tidak semua tempat jual Aura Glow dapat memberikan harga distributor. Namun kami akan memberikan harga distributor khusus untuk sementara waktu. Berikut ini harga distributor untuk masing-masing paket Aura Glow:

Paket Normal
·         1 paket Rp 170.000
·         2 paket Rp 320.000

Paket Jerawat
·         1 paket Rp 210.000
·         2 paket Rp 390.000

Aura Glow harga distributor tersebut hanya berlaku sementara waktu. Kami tidak menjamin akan memberikan harga distributor lagi di kemudian hari. Karena itu, kami sarankan sista untuk memanfaatkan momen ini.

Karena kami yakin tidak ada tempat jual Aura Glow magic cream lain yang berani memberikan harga cream aura glow asli distributor (mengingat produk ini begitu laris di pasaran). Kami juga menerima pembelian dari seluruh wilayah di Indonesia. Jadi sista tidak perlu bingung lagi jika ingin membeli produk Aura Glow. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918