Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Terjangkaunya Harga Aura Glow Magic

Terjangkaunya Harga Aura Glow Magic WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sebagai seorang wanita, memiliki kulit yang putih, mulus dan bebas dari jerawat sudah pasti merupakan dambaan. Tidak jarang, para wanita mencoba berbagai macam produk kecantikan agar bisa mendapatkan wajah yang sempurna.

Padahal, dengan mencoba-coba berbagai produk kecantikan, hal tersebut malah membahayakan wajah dan akibatnya berbagai masalah pun timbul seperti iritasi, jerawat, hingga kanker kulit. Apakah sekarang Sista masih berminat mencoba-coba produk kecantikan?

Jika ingin menggunakan produk kecantikan yang aman dan terjamin, Kami memberikan penawaran produk spesial. Produk tersebut ialah Aura Glow. Aura Glow bukan hanya aman, namun sangat murah dibandingkan produk lain. Harga Aura Glow Magic sangat terjangkau.

Kapan hasil perawatan akan terlihat?

Kami mengetahui, sebagai konsumen pasti Sista ingin mendapatkan hasil yang terbaik, dan kabar baiknya, hasil terbaik tersebut dapat Sista rasakan setelah 3 minggu pemakaian Aura Glow. Hanya 3 minggu dan Sista sudah bisa mendapatkan wajah yang Sista impikan.

Bukan hanya orang lain yang kagum dengan kecantikan Sista, namun pacar/suami Sista juga akan semakin nempel. Jadi, kapan Sista membuktikannya?

Apa manfaat menggunakan Aura Glow?

Jika Sista memiliki kulit yang berjerawat, Aura Glow akan membantu untuk mengurangi jerawat dan menghambat jerawat tumbuh lagi. Aura Glow cream bpom memiliki kandungan anti bakteri sehingga dapat mengusir jerawat secara ampuh.

Bagaimana dengan lubang bekas jerawat? Aura Glow juga membantu mengobati lubang bekas-bekas jerawat dan meratakan lubang tersebut sehingga jerawat tidak akan muncul lagi.

Untuk Sista yang sudah memiliki kulit yang mulus dan tanpa jerawat, Aura Glow akan membantu Sista agar kulit menjadi semakin mulus.

Kulit akan tampak lembab dan kencang sekaligus menghilangkan bekas kerutan sehingga wajah Sista akan terlihat beberapa tahun lebih muda dari umur sebenarnya.

Seperti apa perbedaan Aura Glow asli dan palsu?

Sebagai seorang pembeli, Sista juga harus memiliki pengetahuan bagaimana cara membedakan Aura Glow yang asli dan yang palsu. Untuk Aura Glow asli, ia mempunyai krim yang lembut dan tidak lengket dibagian tangan, sedangkan krim palsu akan sangat lengket dan tidak wangi.

Perbedaan lainnya, kemasan dry cream palsu, bagian komposisi diawali dengan water dan di beberapa bagian juga terdapat tulisan yang dicetak tebal, padahal dry cream yang asli komposisinya selalu diawali dengan aqua dan tidak ada tulisan yang di tebal kan.

Tutup pot pada day cream asli memiliki warna yang lebih cerah, dan tutup pot yang palsu memiliki warna pucat, begitu pula untuk sticker Aura Glow di bagian pot, sticker asli akan sangat terlihat jelas, dan yang palsu sticker akan terlihat lebih tebal.

Bandingkan dengan Aura Glow asli yang Kami jual. Bisa dibuktikan jika Aura Glow Kami, asli 100%.

Berapa harga Aura Glow?

Harga Aura Glow Kami tawarkan dengan sangat terjangkau. Kami memiliki paket Aura Glow dengan harga yang lebih murah, namun dengan originalitas dan kualitas yang tidak perlu Sista ragukan. Untuk paket normal, Kami jual aura glow dengan harga Rp 170.000, dan paket jerawat dengan harga Rp 210.000.

Bagaimana jika pembelian dilakukan dalam jumlah yang banyak? Apabila Sista membeli dalam jumlah banyak, Kami akan memberikan harga istimewa atau harga distributor. Harga diskon ini bisa Sista dapatkan dengan menghubungi Kami di nomor yang sudah tersedia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Bagaimana cara yang tepat menggunakan Aura Glow?

Penggunaan Aura Glow sangat mudah, untuk cream Aura Glow, Sista tinggal menggunakan cream tersebut setelah membersihkan wajah. Gunakan cream secara terus menerus dan teratur agar memperoleh hasil yang maksimal.

Untuk cream malam, oleskan dibagian leher dan wajah yang sudah Sista bersihkan setiap malam sebelum Sista tidur.

Selama Sista menggunakan Aura Glow, Sista tidak dianjurkan untuk menggunakan kosmetik wajah lainnya, agar nantinya hasil Aura Glow bisa sista rasakan dengan maksimal. Bolehkah menggunakan bedak? Untuk bedak, Sista boleh menggunakannya bersamaan dengan day cream.

Aura Glow akan membantu Sista mengurangi flek hitam dan bisa menghilangkan jerawat membandel jika digunakan secara optimal.
  
Apa Sista kurang percaya dengan penuturan yang Kami sampaikan? Jika Sista masih ragu, berikut sedikit testimonial dari segelintir pelanggan Kami.




Kami berani menjamin uang kembali

Mungkin Sista sering menemukan toko  yang mengumbar jika barang yang mereka jual adalah barang asli, namun mereka tidak berani memberikan jaminan atau garansi.

Jangan sama kan Kami dengan mereka ya, karena Kami benar-benar berani mengembalikan uang Sista jika ternyata produk yang Kami jual terbukti palsu, selain itu Kami juga akan mengembalikan uang Sista jika barang yang Sista minta tidak sampai ke tangan.


Bagaimana, apakah Sista masih ragu membeli Aura Glow dari Kami? Buktikan sendiri, garansi dari Kami Sist, kami tunggu pesanan Sista.