Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah di Jakarta

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918Mau  Aura Glow dengan harga murah sis? Jangan hanya tergiur dengan harga murah saja sis. Buat apa membeli produk kecantikan dengan harga murah jika ternyata produk yang sista beli adalah produk palsu.

Sudah tau belum sis kalau sudah banyak wanita yang mengalami masalah pada kulit wajah setelah menggunakan Aura Glow palsu yang dijual dengan harga sangat murah?

Penasaran seperti apa bahaya menggunakan produk Aura Glow murahan? Mau tau juga berapa harga jual Aura Glow yang asli? Baca artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui jawabannya.

Mengapa Produk Aura Glow yang Dijual Dengan Harga Murah Cenderung Membahayakan?

Sista mungkin sudah begitu mengenal tentang produk aura glow cream wajah. Karena memang produk Aura Glow sudah cukup dikenal sebagai salah satu produk kecantikan berkualitas.

Masalahnya, banyak yang lebih memilih membeli produk Aura Glow dari penjual-penjual yang menawarkan harga super murah. Padahal, hal tersebut sangat membahayakan.

Perlu sista ketahui, saat ini semakin banyak produk Aura Glow palsu yang dijual di pasaran. Jadi sista sekarang juga harus lebih jeli jika ingin membeli produk Aura Glow. Jangan hanya tergiur harga murah saja.

Mau tau apa efek buruk membeli produk Aura Glow yang harganya terlalu murah? Cek pengalaman sista-sista berikut ini dan jadikan sebagai pelajaran berharga:


 Ya, mereka adalah sista-sista yang pernah merasakan kulit rusak, semakin berjerawat, dan bahkan muncul flek hanya karena menggunakan produk Aura Glow palsu.

Namun setelah membeli produk Aura Glow langsung dari kami, mereka baru menyadari bahwa selama ini yang mereka gunakan adalah produk Aura Glow palsu. Tentu tidak ada dari sista yang mau mengalami hal seperti mereka bukan?

Pastikan Untuk Membeli Aura Glow dari Distributor Resmi

Jika sista memang ingin mencoba menggunakan Aura Glow, kami sarankan hanya beli dari distributor resmi aura glow. Mengapa? Karena dengan membeli dari distributor resmi, sista akan mendapatkan beberapa hal berikut ini:

·         Jaminan barang yang sista beli dan gunakan adalah produk Aura Glow asli
·          
Produk Aura Glow asli itu tidak akan menyebabkan efek samping apapun sis. Selain dibuat dari bahan alami, semua produk Aura Glow asli sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Berbeda dengan produk palsu sis yang komposisinya tidak jelas.

Jika sista membeli dari distributor resmi, yang sista dapatkan adalah produk Aura Glow asli. Karena sebagai distributor kami berani memberikan jaminan uang kembali jika produk yang kami jual adalah produk palsu.

·         Harga promo
·          
Sista juga akan mendapatkan harga khusus jika membeli produk Aura Glow dari distributor resmi. Harga jual Aura Glow asli juga tidak terpaut banyak dengan produk-produk Aura Glow abal-abal kok sis.

Berapa Harga Aura Glow Asli?

Berapa sih harga jual Aura Glow magic cream yang asli? Apakah memang harganya terjangkau? Berikut ini adalah harga masing-masing paket Aura Glow asli:

Paket normal

·         Cocok untuk wajah yang tidak berjerawat dan tidak berminyak.
·          
·         Harga per paket Rp 170.000
·          
Paket jerawat

·         Cocok untuk mengatasi jerawat dan mengurangi minyak di wajah.
·          
·         Harga per paket Rp 210.000
·          
Selama masa promo, sista bisa mendapatkan produk Aura Glow asli dengan harga yang lebih murah lagi. Berikut adalah harga jual Aura Glow murah selama masa promo:

·         Paket normal dijual dengan harga Rp 160.000/paket (untuk pembelian 2 paket sekaligus)
·          
·         Paket jerawat dijual dengan harga Rp 195.000/paket (untuk pembelian 2 paket sekaligus)
·          
Pembelian lebih dari 2 paket langsung hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang jauh lebih murah lagi. Harga promo ini berlaku sebagai harga jual Aura Glow di Jakarta dan seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.