Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Jual Cream Aura Glow Original di Jakarta

Jual Cream Aura Glow Original di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Masih mencari tempat jual cream Aura Glow sis? Hati-hati ya sis kalau membeli produk Aura Glow. Sekarang sudah banyak produk Aura Glow palsu. Jangan hanya melihat harga saja ketika membeli, perhatikan juga keasliannya.

Belum tau efek negatif yang bisa dialami karena menggunakan produk Aura Glow palsu? Mau tau bagaimana cara membedakan produk Aura Glow yang asli dengan yang palsu? Sista bisa baca semua informasi tersebut di artikel ini.

Efek Samping Menggunakan Produk Aura Glow Palsu

Mungkin masih banyak orang yang meremehkan efek samping yang dapat dialami ketika menggunakan produk Aura Glow palsu. Kami harapkan sista tidak meremehkan masalah ini. Karena efek sampingnya benar-benar menakutkan.

Berikut ini adalah beberapa efek samping yang beresiko dialami oleh pengguna produk Aura Glow palsu:

·         Jerawat semakin banyak.

·         Kulit iritasi dan menyebabkan munculnya bercak-bercak merah.

·         Kulit wajah terasa gatal-gatal dan panas.

·         Munculnya flek-flek hitam jika digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Itulah beberapa efek samping yang biasa dialami ketika menggunakan produk Aura Glow palsu. Belum percaya kalau semua itu bisa terjadi hanya karena menggunakan produk Aura Glow palsu? Cek pengalaman pelanggan kami sebelum membeli produk Aura Glow dari kami:



Ciri Produk Aura Glow Asli

Untuk mencegah salah membeli produk Aura Glow palsu, sebaiknya sista juga mengetahui apa saja ciri Aura Glow asli. Produk Aura Glow asli memiliki ciri-ciri seperti:

·         Komposisinya tertulis “aqua”. Jika di komposisi tertulis “water”, maka produk tersebut adalah produk Aura Glow palsu.

·         Kemasan Aura Glow asli mengkilap tidak kusam. Jika kemasannya kusam, produk tersebut adalah produk Aura Glow palsu.

·         Kemasan Aura Glow asli dilengkapi dengan stiker hologram bertuliskan NOSIN. Stiker berbentuk persegi panjang dengan ujung tumpul.

Dimana Sista Harus Membeli Produk Aura Glow?

Untuk terhindar dari salah membeli produk Aura Glow palsu, sebaiknya mulai sekarang sista hanya membeli produk Aura Glow dari distributor resmi aura glow resminya.

Selain dijamin mendapatkan produk asli yang sudah dijamin aman dan memiliki ijin BPOM, sista juga bisa mendapatkan harga jual cream Aura Glow original yang lebih murah selama masa promo.

Harga Aura Glow Distributor

Ya, selama beberapa waktu ini kami memang memberikan promo khusus untuk pembelian Aura Glow terutama untuk pembelian 2 paket sekaligus. Berikut adalah daftar harga jual Aura Glow selama masa promo:

1.      Paket normal

·         Dijual dengan harga Rp 170.000/paket.

·         Untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga menjadi Rp 160.000/paket.

2.      Paket jerawat

·         Dijual dengan harga Rp 210.000/paket.

·         Untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga menjadi Rp 195.000/paket.

Kelebihan Membeli Aura Glow dari Distributor

Apakah hanya itu saja kelebihan membeli Aura Glow dari distributor resmi? Tentu tidak. Masih ada banyak kelebihan yang hanya bisa sista dapatkan dengan membeli Aura Glow dari distributor resmi. Berikut adalah kelebihan-kelebihan tersebut:

·         Mendapatkan garansi 100% uang kembali jika produk yang sista pesan tidak diterima, atau produk yang kami kirimkan adalah produk palsu.

·         Menerima pembelian dan sekaligus pengiriman untuk seluruh wilayah di Indonesia.


 Ya, harga aura glow asli yang kami sebutkan memang tidak hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow di Jakarta saja. 

Harga tersebut berlaku untuk setiap pembelian Aura Glow darimanapun. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918