Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Satu-satunya Tempat Jual Aura Glow Asli Murah Surabaya

Satu-satunya Tempat Jual Aura Glow Asli Murah Surabaya SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. Sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk kecantikan namun wajah masih berjerawat dan kusam? Nah, mungkin produk kecantikan yang sista beli tidak cocok dengan kulit wajah sista. Mungkin sudah saatnya bagi sista untuk mulai mencari solusi yang lebih baik untuk mengatasi masalah pada kulit wajah sista.

Kabar baiknya, kami memiliki informasi yang mungkin bisa sangat bermanfaat bagi sista. Sudah pernah dengar mengenai aura glow magic cream asli sebelumnya? Jika sista belum pernah mendengar Aura Glow, mungkin sebaiknya baca dulu artikel ini sampai tuntas.

Kami akan memberikan informasi mengenai apa itu Aura Glow dan dimana tempat jual Aura Glow murah tapi dijamin asli di artikel ini.

Apa Itu Aura Glow?

Aura Glow adalah produk kecantikan yang sudah mendapatkan ijin BPOM dan sudah dibuktikan khasiatnya oleh banyak wanita. produk aura glow terdiri dari 2 jenis paket. paket yang pertama disebut dengan paket normal dan paket kedua adalah paket jerawat. Lalu apa fungsi dari masing-masing paket tersebut?

Berikut ini adalah fungsi dari masing-masing paket tersebut:

1.      Paket normal

Paket normal ini adalah paket perawatan kulit dari Aura Glow yang sangat cocok digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat maupun wajah berminyak. Paket normal ini juga bisa digunakan oleh sista yang memiliki kulit yang cukup sensitif.

Di dalam paket normal ini terdapat 3 macam produk yaitu:


·         Aura Glow day cream
·         Aura Glow night cream
·         Sabun collagen
2.      Paket jerawat

Paket jerawat adalah jenis paket Aura Glow yang dibuat khusus untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat, flek hitam, dan juga kulit berminyak.

Paket jerawat terdiri dari 4 macam produk seperti:
·         Aura Glow day cream
·         Aura Glow night cream
·         Cream anti acne
·         Sabun anti acne

Apakah Benar Aura Glow Aman dan Berkhasiat?

Aura Glow adalah produk kecantikan yang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Produk ini juga sudah terbukti sangat aman dan bahkan bisa digunakan pada kulit sensitif.

Sista masih ragu? Cek testimoni dari sisterhood lain yang sudah menggunakan produk Aura Glow berikut ini:


Berapa Harga Jual Aura Glow?

Di beberapa tempat jual Aura Glow, paket jerawat dijual lebih mahal daripada paket normal.

Harga Jual Aura Glow Spesial

Bagaimana? Apakah sista tertarik untuk mencoba menggunakan produk Aura Glow? Jika sista tertarik, kami berikan harga spesial untuk sista.

Sista dapat membeli produk Aura Glow dengan harga jual yang lebih murah dibandingkan dengan harga jual Aura Glow Surabaya maupun kota-kota besar lainnya. Berikut ini adalah harga spesial Aura Glow untuk masing-masing paket:

·         Paket normal

Beli 1 paket Rp 170.000
Beli 2 paket Rp 160.000/paket

·         Paket jerawat

Beli 1 paket Rp 210.000
Beli 2 paket Rp 195.000/paket

Selain memberikan harga spesial dalam beberapa waktu dan juga menerima pembelian dari sista dimanapun sista berada, kami sebagai distributor resmi dari pihak Aura Glow juga akan memberikan beberapa garansi kepada sista yang membeli langsung di sini. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat   Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. Berikut ini adalah beberapa garansi yang akan kami berikan kepada sista:

·         Garansi 100% uang kembali jika produk tidak sampai ditangan sista.

·         Garansi 100% uang kembali jika produk yang kami kirimkan adalah produk palsu.