Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Ciri-Ciri Kulit Wajah Yang Terawat


Memiliki wajah yang cantik adalah suatu hal yang sudah biasa. Wajah cantik yang didukung dengan kulit sehat itu merupakan suatu hal yang luar biasa. Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan idaman bagi setiap wanita. Tidak jarang para wanita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan kulit wajah sehat, bedas dari komedo, bintik hitam, sel kulit mati dan wajah yang berminyak berlebihan yang bisa menimbulkan jerawat. Mungkin Andaakan selalu berpikir kulit putih adalah kulit wajah yang sehat, tapi pada kenyataannya belum tentu seperti itu. Banyak faktor yang dapat menentukan kesehatan kulit Anda dan bukan hanya dapat diukur dari warnanya saja. Mau tahu apa saja ciri-ciri kulit sehat?

Kulit Wajah Terbebas dari Noda

Kulit wajah Andadapat dikatakan sehat jika sudah terbebas dari noda. Lalu noda apa saja itu? Noda bekas jerawat, bintik-bintik hitam atau flek hitam, dan jerawat batu adalah beberapa noda yang akan membuat kulit wajah masuk ke dalam kategori tidak sehat. Jadi kulit yang terbebas dari noda adalah ciri-ciri kulit sehat yang harus selalu Anda perhatikan.

Kulit Wajah Halus, Mulus, dan Lembut

Kulit wajah yang sehat juga dapat terlihat secara kasat mata. Anda bisa memeriksanya dengan melihat serta meraba permukaan kulit wajah Anda. Jika permukaan kulit Anda terasa lembut, halus, dan mulus, maka hampir dapat dipastikan jika kulit Anda termasuk kedalam kategori sehat. Hal ini dikarenakan, ciri dari kulit sehat adalah memiliki tekstur yang sangat halus dan tidak kasar. Jika tekstur kulit wajah Anda halus, otomatis kulit wajah juga terasa lembut dan mulus. Namun apabila kulit wajah Anda kasar, kemungkinan ada beberapa masalah dengan kesehatan kulit wajah Anda.

Kulit Wajah Memiliki Kelembaban yang Cukup

Kulit wajah yang terasa lembab bukan berarti berminyak. Kulit wajah yang lembab merupaka kulit wajah yang tampak segar, tidak kering dan tidak kusam karena penuh dengan minyak. Inilah yang dinamakan sebagai kelembaban yang pas. Lalu bagaimana untuk bisa mengetahui tingkat kelembaban kulit di wajah dengan mudah? Cobalah gores kulit wajah dengan kuku. Jika garis putih terlihat membekas sangat jelas pada kulit tersebut, maka kulit Anda tergolong kering. Namun jangan khawatir, Anda bisa segera mengatasinya dengan rajin memberikan pelembab aura glow halal yang mengandung asam hyaluronic. Lakukanlah secara rutin agar kelembaban kulit wajah terjaga.