Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Menyembuhkan Kulit Dari Jerawat

Salah satu mitos yang hingga saat ini masih dipercaya oleh sebagian orang adalah jika memakan cokelat atau kacang bisa menyebabkan jerawat. Cobalah Anda ingat-ingat lagi, dalam sebulan ini pernahkah Anda makan cokelat ataupun kacang? Bila jawabannya tidak, lantas jerawat itu munculnya dari mana?

Jerawat tidak hanya dapat disebabkan oleh makanan yang berlemak. Yang terutama yaitu karena hormon serta kebiasaan buruk Anda yang tidak rutin membersihkan wajah dengan benar. Alhasil, jerawat ini akan seringkali muncul dan meradang di wajah.

Disarankan juga, bila mempunyai kulit berjerawat maka Anda sebaiknya mengurangi asupan lemak dan juga protein. Kedua hal tersebut tidak menyebabkan timbulnya jerawat, tetapi akan membuat sebuah peradangan akibat jerawat ini lama proses penyembuhannya, jual cream aura glow murah.

Untuk menyembuhkan jerawat tidak ada cara yang instan. Anda memang harus melakukan berbagai jenis perawatan serta mengontrol makanan yang Anda konsumsi, sehingga dapat membantu proses penyembuhannya. Berikut adalah beberapa macam vitamin yang dapat membantu mempercepat penyembuhan jerawat.

  • Vitamin A
Vitamin ini berperan seperti antioksidan yang dapat memerangi radikal bebas di dalam tubuh. Vitamin A juga akan membuat kulit beregenerasi dengan baik sehingga kulit tidak lagi kusam dan jerawat lebih cepat sembuh. Sumber vitamin A terdapat pada : wortel, tomat, brokoli, kubis, pepaya, mangga, dan lain sebagainya.

  • Vitamin B6
Vitamin ini dapat membantu mengontrol jerawat di wajah dan juga punggung, terutama saat sedang dalam masa menstruasi. Umumnya ketika sedang PMS atau menstruasi, jerawat  di wajah wanita tiba-tiba akan muncul lebih banyak daripada kondisi normal. Sehingga Anda akan membutuhkan asupan vitamin B6 ini untuk dapat mencegah jerawat meradang berlebihan. Sumber vitamin B terdapat pada : bunga kol, buah pisang, brokoli, kacang-kacang, bawang merah, biji-bijan, dan lain sebagainya.

  • Vitamin C
Vitamin yang sangat mudah diserap tubuh ini akan membantu melawan adanya infeksi. Antioksidannya mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, terutama yang dapat mempengaruhi proses pembentukan stres dan juga jerawat. Dosis umum pengonsumsian vitamin C setiap hari adalah sebanyak 75 mg. Sumber vitamin C terdapat pada: cabai, kubis, brokoli, bunga kol, buah strawberry, buah jeruk, lemon, tomat, dan lain sebagainya.