Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Cara memutihkan wajah dengan produk kecantikan

Sekarang ini telah banyak pilihan cara memutihkan kulit  wajah dengan cepat, baik dengan cara yang alami maupun dengan  memakai pemutih wajah. Jika Anda tidak ingin kesehatan kulit wajah terganggu atau menanggung berbagai efek samping penggunaan pemutih wajah instan, sebaiknya pilih cara alami saja karena cara alami tersebut tidak menggunakan kandungan bahan kimia yang bisa menyebabkan iritasi pada jenis kulit yang sensitif. 

Tetapi sayangnya cara alami bukanlah cara yang instan, perlu adanya ketelatenan dan juga kerutinan untuk bias mendapatkan hasil terbaik. Sedangkan apabila Anda menginginkan hasil yang cepat maka krim pemutih wajah dapat menjadi sebuah pilihan. Namun penggunaan kosmetik maupun cream pemutih wajah akan sangat rentan terhadap berbagai efek samping merugikan seperti iritasi dan juga alergi mengingat adanya kandungan bahan kimia yang dipakai cukup banyak.

Kulit yang terlihat kusam dan hitam sebenarnya bisa disebabkan oleh berbagai faktor dan Anda harus bisa mengetahui faktor apa saja yang akan menyebabkan kulit wajah terlihat kusam dan gelap terlebih dulu. Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi tingkat kecerahan kulit wajah yaitu faktor lingkungan. Paparan dari sinar matahari dan juga polusi udara dapat menyebabkan kulit wajah yang tadinya cerah menjadi gelap dan juga kusam. Selain itu penyebab yang lainnya yakni seperti faktor keturunan (genetik), kekurangan nutrisi/vitamin, kosmetik yang tidak cocok, dan lainnya.

Berikut ini bahan-bahan alami yang dapat dimanfaatkan sebagai cara untuk merawat wajah dengan cepat.

1. Jeruk Nipis dan Telur

Caranya yaitu peras satu buah jeruk nipis, kemudian campurkan air perasan tersebut dengan putih telur. Setelah tercampur rata, barulah oleskan pada bagian wajah Anda dan diamkan selama kurang lebih20 menit, sebagai masker. Terakhir bilas dengan air hangat.

2. Masker Tomat

Caranya belnder tomat sampai halus secukupnya, kemudian campurkan sedikit saja air perasan jeruk nipis. Setelah semua tercampur merata, lulurkan campuran keduanya pada wajah Anda dan diamkan selamakurang lebih 10 menit. Setalah selesai basuh wajah dengan air dingin. Terapkan cara ini pada waktu malam hari secara rutin.

3. Menggunakan bengkoang

Caranya parut bengkoang yang sudah dikupas bersih. Peras parutan bengkoang dan tempatkanlah air perasannya pada sebuah mangkuk bening atau wadah yang transparan. Diamkan air perasan bengkoang sampai terjadi endapan.  Jika sudah ada endapan, ambillah endapan tersebut dan buang airnya. Oleskan endapan pada bagian wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 30 menit atau sampai endapan bengkoang tersebut mengering dengan sendirinya. Bilas wajah dengan air.

Jika Anda memilih menggunakan produk perawatan kecantikan, Aura Glow Magic Beauty bisa dijadikan sebuah pilihan, mengapa? Karena produk kecantikan yang satuini berbeda dengan kebanyakan produk kecantikan yang beredar dipasaran.

Aura glow terbuat dari komposisi bahan dasar alami yang sesuai atau cocok digunakan untuk orang-orang yang tinggal di daerah tropis. Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga izin beredarannya sudah resmi dan terbukti tidak ada efek samping yang merugikan kulit pemakainya. aura glow distributor malang yang terpercaya.

Keunggulan dari Aura Glow Magic Beauty adalah, memutihkan wajah yang kusam, mengatasi masalah kulit berjerawat, mengencangkan wajah, mengangkat sel kulit yang sudah rusak atau mati, flek hitam, serta noda pada wajah, menghilangkan bekas jerawat, dan berbagai keunggulan lainnya.