Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Wajah bersih dan lebih cerah dengan facial air garam

Berbagai jenis metode alami kini semakin banyak dilirik oleh kaum perempuan dalam melakukan perawatan kecantikan. Metode-metode alami ini dianggap lebih aman dibandingkan dengan mengenakan berbagai jenis perawatan yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Salah satu perawatan yang wajib  diperhitungkan yaitu melakukan facial dengan air garam. Air garam mengandung komposisi yang sangat mirip dengan plasma dalam darahdan kaya akan zat-zat yang dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Simak manfaatnya diartikel ini

Toner Wajah

Sepeti yang telah diketahui bahwa air garam kaya akan kandungan zat yang dapatmenghilangkan  minyak berlebihan pada kulit wajah. Gunakan air garam ini sebagai toner wajah secara rutin, maka masalah wajah berminyak akan segera hilang.

Perawatan Wajah Berjerawat

Air garam bermanfaat untuk digunakan sebagai salah satu bahan alami dalam proses pembersihan wajah untuk dapat mengatasi jerawat. Air garam banyak mengandung potassium dan sulfur yang sangat membantu menjaga kadar air pada bagian dalam kulit. Hal Inilah yang akan sangat membantu proses oenyembuhan jerawat dengan cara menghilangkan semua kotoran dan racun dari kulit.

Uap Wajah

Air garam sangat membantu membuka pori-pori pada wajah dengan proses penguapan. Panaskan satu cangkir air garam dan segera arahkan uap panasnya pada bagian wajah Anda. Lakukanlah selama kurang lebih 10 menit dan semua jenis kotoran pada wajah akan segera menghilang. Metode ini juga bermanfaat membuat wajah terlihat lebih bersih dan segar.

Mengelupas Kulit Mati

Memijat-mijat kulit wajah menggunakan air garam dan minyak zaitun akan sangat membantu proses pengelupasan kulit yang sudah mati. Proses ini akan dapat membuat kulit terlihat berkilau secara alami. Jika rutin melakukan treatment ini keriput-keriput dan semua garis halus pada bagian wajah akan segera hilang.

Pengurang Stres

Air garam yang hangat ternyata berfungsi sebagai penenang. Dengan mengoleskan air garam yang hangat pada bagian wajah sebelum pergi tidur akan sangat membantu merevitalisasi kulit dan membuat kulit terlihat lebih segar dan sehat di pagi harinya.

Jika Anda lebih tertarik menggunakan cara yang sederhana dan tidak rumit, gunakanlah produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami seperti Aura Glow Magic Beauty.

Produk kecantikan ini terbuat dari bahan alami yang tidak mempunyai efek samping bagi kulit. Sangat mampu mengatasi dan mencegah jerawat datang kembali, memutihkan kulit wajah secara alami, membuat wajah yang kusam terlihat segar, meratakan wajah yang berlubang akibat bekas jerawat, mengencangkan kulit wajah sehingga dapat terhindar dari proses pengkeriputan dan dapat memperbaharui sel-sel kulit pada wajah.

Semua produk cream aura glow untuk jerawat seperti krim pagi, krim malam, sabun normal dan sabun khusu jerawat sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan secara resmi. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ataupun ragu menggunakannya.