Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

cara untuk mengembalikan kesegaran wajah

Salah satu cara untuk dapat mengembalikan kesegaran wajah ialah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Masker dapat mengembalikan semua kelembapan dan juga kehalusan dari kulit. Memberi masker pada bagian wajah sama dengan merileksasikan otot-otot wajah sehingga menjadikan wajah sesuai dengan umur yang sebenarnya. Untuk membuat masker dapat juga dengan menggunakan buah-buahan.

Stroberi, Kulit yang sudah telanjur mengendur dapat kembali dikencangkan dengan menggunakan buah stroberi. Mengonsumsi buah stroberi telah dipercaya mampu mengembalikan kulit yang kendur menjadi kencang kembali. Khasiat tersebut telah diperoleh dari kandungan ellagic acid yang ada di dalam buah stroberi. Ellagic acid adalah antioksidan yang dapat menguatkan serat-serat elastik di dalam kulit.

Asam Jawa dan Ketan Putih, jika Anda mengingikan kulit halus dan juga mulus secara alami, lakukanlah langkah berikut ini. Ambillah 15 biji asam jawa dan juga senggenggam ketan putih. Sangrailah keduanya sampai berubah warna menjadi kecoklatan. Tumbuklah sampai halus. Tambahkan sedikit air dan pakailah untuk luluran pada pagi dan sore hari. Jika Anda rajin melakukannya, kulit yang halus dan mulus akan menjadi milik Anda.

Vitamin C, apabila Anda mempunyai jenis kulit kering atau yang rentan menjadi kering, sebaiknya konsumsilah makanan yang kaya akan kandungan vitamin C. Sayur-sayuran hijau serta buah-buahan segar, contohnya jeruk, lemon, jambu, atau anggur yang dapat menjadi pilihan dalam memenuhi asupan vitamin C.

Pepaya, selain berguna bagi kesehatan, ternyata pepaya berkhasiat untuk menjaga kecantikan. Cara memanfaatkannya ialah ambil setengah dari buah pepaya yang masih utuh dan haluskan, oleskanlah pada bagian wajah dan biarkan sekitar sepuluh menit, kemudian bersihkan dengan air. Masker buah pepaya akan membantu mengangkat sel-sel kulit yang telah mati.

Vitamin A, Kulit bersisik ternyata disebabkan oleh kekurangan vitamin A. Wortel, brokoli, susu, dan telur adalah sumber vitamin A yang mampu mencegah terjadinya kulit bersisik.

Selain bahan alami yang dapat diolah sendiri dirumah, Anda juga dapat memanfaatkan bahan alami yang sudah dijadikan sebagai produk perawatan kecantikan Aura Glow Magic Beauty berupa sabun dan krim. Semua rangkaian produk aura glow magic beauty telah dibuat dari bahan yang seratus persen alami dan sudah disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia. Jadi masalah wajah berjerawat, wajah kasar akibat bekas jerawat, wajah bernoda dan flek, wajah mulai keriput, wajah yang kusam dan lain sebagainya mampu di atasi oleh aura glow magic beauty dengan efektif maksimal dan aman. jual cream aura glow original di surabaya.

Hal ini juga sudah diperkuat dengan didaftarkannya aura glow magic beauty di Badan Pengawasan Obat dan Makanan selaku pihak yang memiliki wewenang dalam hal ini. Jadi tak perlu ragu untuk memilih produk perawatan kecantikan yang telah menjadi andalan sebagian besar orang Indonesia ini.