Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Penyebab Wajah Lebih Tua Dari Umur Sebenarnya

Seperti apakah bentuk wajah orang saat sudah tua, itu hanya tergantung dari bagaimana orang tersebut menjalani hidup ketika masih berusia muda. Orang-orang yang sudah berusia tua dan masih tetap bugar di usianya yang sekarang sudah terbilang senja adalah sebagian besar orang yana lebih memilihmenjalani gaya hidup yang sehat sejak usia muda. Karena beberapa kebiasaan dapat membuat wajahseseorang terlihat lebih cepat tua.

Pilihan untuk melakukan gaya hidup tertentu akan mampu membuat kita terlihat dan merasa lebih tua daripada usia yang sebenarnya.Berikut kebiasaan-kebiasaan yang akan mempercepat proses penuaan :

Menonton TV
Kita semua sudah mengetahui bahwa menghabiskan waktu dengan hanya duduk berjam-jam di depan TV dapat berdampak burukbagi pinggang, tetapi Anda mungkin juga belum mengetahui bahwa hal itu juga dapat memperpendek hidup Anda.

Peneliti telah menemukan, bahwa setiap jam yang selama ini Anda habiskan di depan TV akan mengurangi umur Anda 22 menit. Penelitian lebih lanjut juga telah menemukan bahwa menonton TV dapat menambah resiko terserang penyakit Alzheimer.

Minum dari botol dengan sedotan
Anda mungkin telah mengetahui, bahwa apa yang Anda minum dapat berpengaruh pada penampilan Anda, tetapi Anda mungkin akan sangat terkejut jika mengetahui bahwa minuman dapat memengaruhi umur Anda. Kenyataannya apabila Anda minum menggunakan sedotan ataupun langsung dari botol dapat mengakibatkan mulut mengkerut,  menimbulkan kerutan-kerutan yang sama di sekitar wilayah mulut (sama seperti ketika Anda merokok). Cobalah untuk selalu minum langsung dari gelas supaya dapat menghindari kerutan.

Terlalu sedikit (atau banyak) berolahraga
Melakukan kegiatan olahraga secara rutin dapat membuat Anda merasa dan terlihat awet muda, apabila Anda kurang olahraga akan menambah risiko terjadinya kegemukan dan sakit jantung.
Olahraga juga dapat mencegah penyakit Alzheimer, menjadikan kulit lebih cerah dan berseri, membuat perasaan seseorang menjadi lebih baik sehingga akan merasa sigap dan tetap bertenaga. Lebih lanjut, olahraga juga mampu meningkatkan sistem peredaran darah ke kulit dan membuat kulit tetap bercahaya dan terlihat muda. Sebaliknya, apabila Anda terlalu banyak melakukan olahraga dapat membuat persendian menjadi kaku dan menambah risiko radang sendi.

Mengkonsumsi Gula Secara Berlebihan
Mengkonsumsi gula terlalu banyak akan berdampak buruk untuk lingkar pinggang Anda, dan ternyata gula ada di tingkatan atau level yang sama dengan rokok dan juga matahari jika menyangkut hal yang menyebabkan munculnya kerutan pada kulit.

Ketika tingkat gula darah di dalam tubuh sangat tinggi, proses yang bernama glikasi dapat merusak kolagen dalam kulit. Sekali mengalami sebuah kerusakan kolagen yang sebelumnya lentur dapat berubah menjadi keras, yang berujung pada munculnya kerutan di kulit.


Untuk dapat mengatasi semua penyebab diatas selain menghidari kebiasaan buruk dan merubah gaya hidup, Anda dapat menggunakan Aura Glow Magic Beauty, produk perawatan kecantikan yang telah terdaftar di BPOM ini mampu mengatasi kulit yang berjerawat, mengangkat noda flek dan juga bekas jerawat dari wajah, mengencangkan kulit wajah, menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah, serta mampu mengangkat sel kulit rusak dan mati. Harga aura glow magic beauty yang relatif terjangkau dan semua rangkaian produk aura glow magic beauty ini terbuat dari bahan dasar alami seratus persen tanpa campuran bahan kimia berbahaya.