Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Cara Tampil Menarik Untuk Pria

Cara paling mudah dan sangat sederhana yang bisa Anda lakukan untuk berpenampilan menarik adalah dengan menjaga kebersihan tubuh dan kecantikan pada wajah. Kalau Anda bersih dan wangi, orang lain secara otomatis dan tanpa mereka sadari akan selalu ingin berdekatan dengan Anda. Terakanlah langkah-langkah berikut ini dalam rutinitas sehari-hari.

Cara tampil menarik untuk seorang pria yang pertama

Pakailah deodoran. Carilah aroma dan intensitas yang cocok bagi Anda, dan pakailah langsung setelahmandi. Kalau Anda ternyata sering berkeringat atau menguarkan bau yang kurang sedap sepanjang hari, masukkan deodoran itu ke dalam tas atau koper Anda supaya sewaktu-waktu bisa Anda pakai kembali.

Kalau Anda lupa untuk memakai deodoran sebelum meninggalkan rumah, oleskanlah larutan pembersih tangan (hand sanitizer) ke bagian ketiak. Larutan itu akan membantu membunuh bakteri yang memproduksi bau badan kurang sedap. Anda mungkin perlu mengoleskannya lagi beberapa kali sepanjang hari.

Cara tampil menarik untuk seorang pria yang kedua

Mandilah setiap hari. Cuci juga rambut Anda hingga bersih. Gunakanlah jenis sabun cair atau batangan yang memiliki aroma segar dan bersih. Kalau Anda sudah terbiasa mandi di pagi hari, pertimbangkan membeli kaca anti uap supaya Anda bisa mencuci muka dan bercukur selama berada di dalam kamar mandi.

 Cara tampil menarik untuk seorang pria yang ketiga

Pakai cologne atau body spray. Aroma tubuh Anda sepanjang hari dapat menonjolkan atau menghancurkan daya tarik diri Anda. Jika Anda menggunakannya dengan tepat, orang-orang akan secara otomatis tertarik mendekati Anda. Jikatidak, efeknya justru sebaliknya, orang-orang bisa menjauhi Anda. Berikut beberapa pedoman dasar yang dapat Anda ikuti:

Jangan pernah memakai terlalu banyak parfum. Aturan terpenting dari aroma wangi yaitu tidak terlalu kuat. Ingat, hal-hal yang baik sekalipun jika berlebihan justru akan menjadi tidak baik. Semprotkan cologne atau body spray maksimal sebanyak dua atau tiga kali. Hidung Anda akan mulai terbiasa dengan aroma itu dan berhenti "menciumnya" setelah beberapa menit, tapi orang lain masih bisa mencium aroma yang sudah melekat di tubuh Anda.

Pilihlah aroma yang cocok dengan aroma alami dari tubuh Anda. Reaksi kimia tubuh setiap orang akan berbeda-beda, karenanya tidak semua aroma cocok bagi semua orang. Ada aroma yang "enak" melekat di tubuh sebagian orang, tapi justru tidak sedap begitu dipakai oleh orang-orang tertentu. Jika memungkinkan, cobalah sampel cologne atau body spray sebelum Anda membelinya. Pakailah sampel itu selama sehari, dan mintalah seorang teman Anda menilai aromanya setelah beberapa jam pemakaian, owner aura glow magic cream.

Coba cocokkan sabun mandi dengan cologne yang biasa Anda pakai. Tidak harus beraroma persis sama, tetapi sebaiknya beraroma mirip agar tidak memproduksi aroma-aroma yang saling bertabrakan.

Bubuhkan cologne pada titik-titik nadi. Di bagian tubuh tertentu banyak darah yang mengalir mendekati permukaan kulit, yang menghangat Anda sepanjang hari sehingga meningkatkan suhu cologne maupun intensitas aromanya. Titik-titik nadi itu antara lain pada pergelangan tangan, tenggorokan, dan juga tengkuk.