Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah

Jeruk nipis umumnya hanya digunakan sebagai bumbu dapur, penyegar masakan atau menghilangkan rasa amis pada olahan daging. Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk mengobati anda ketika sedang batuk. Namun ternyata, buah ini juga bermanfaat untuk kecantikan. Jeruk nipis ini baik sekali untuk kesehatan wajah anda. Apa sajakah manfaat jeruk nipis untuk kecantikan wajah? Berikut infonya untuk anda:

Membantu Mengurangi Jerawat

Jerawat sering kali muncul pada bagian wajah anda. Jerawat muncul karena kotoran yang menumpuk dan menyumbat bagian pori-pori wajah. Dengan jeruk nipis, anda dapat menghilangkan jerawat di wajah dengan cepat. Zat yang terkandung didalam jeruk nipis ternyata ampuh untuk mengobati jerawat. Caranya, iris jeruk nipis menjadi 2 belahan, peras air jeruknya. Setelah itu oleskanlah pada bagian wajah anda yang berjerawat. Lalu diamkanlah beberapa saat. Setelah kering anda dapat membilasnya dengan air dingin.Atau bisa dengan cara mengompres wajah di bagian yang berjerawat dengan es batu.

Mencerahkan Wajah

Tidak hanya bermanfaat mengurangi jerawat pada bagian wajah, ternyata jeruk nipis juga dapat bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Jika anda yang tidak suka menggunakan rangkaian kosmetik, anda dapat menggunakan cara ini. Memanfaatkan jeruk nipis untuk mencerahkan kulit wajah juga tidak mengandung efek samping. Cara membuatnya, iris jeruk nipis menjadi 2 bagian, peras hingga keluar airnya. Setelah itu campurkanlah sedikit madu hingga tercampur rata. Lalu oleskanlah pada kulit wajah anda. Biarkan selama beberapa saat supaya khasiat madu dan jeruk nipis tersebut dapat diserap maksimal oleh pori-pori wajah. Sebelum mengoleskan, bersihkan bagian wajah anda terlebih dahulu supaya hasilnya maksimal.

Jika Anda adalah seorang yang mobile, dan tidak punya waktu untuk melakukan hal diatas, ada cara lebih praktis mendapatkan kecantikan dan kesehatan wajah yang sempurna, seperti Kulit mulus bebas dari jerawat, kulit halus tanpa bekas jerawat, kulit bersih tanpa noda dan flek, kulit cerah dan tidak terlihat kusam, kulit yang segar, kulit kencang tanpa keriput serta garis halus pada wajah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa mendapatkan semua manfaat diatas dengan menggunakan aura glow nomor bpom resmi.

Sebuah rangkaian produk perawatan kesehatan dan kecantikan wajah yang sudah terbukti aman karena berstandart BPOM resmi, terbuat dari bahan alami 100% tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya serta sudah menjadi Andalan banyak masyarakat Indonesia karena terbukti memberikan khasiat yang nyata, efektif, dan maksimal.