Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Manfaat Kompres Wajah Es Batu


Manfaat es batu untuk perawatan kecantikan masih jarang diketahui oleh orang. Siapa yang tidak ingin mempertahankan kecantikan kulitnya supaya tetap terlihat muda dan cantik untuk waktu yang lama. Jangan terkejut: es batu dapat memberikan manfaat yang penting untuk merawat kecantikan kulit Anda. Ratu Rusia Ekaterina II yang sudah dikenal memanfaatkan kompres es batupada wajah dan lehernya setiap pagi. Hal itu dilakukan untuk dapat mempertahankan kecantikan dan menyegarkan kulit wajahnya. Es batu ternyata bukan hanya digunakan sebagai tambahan jus saja, tetapi banyak manfaat es batu untuk kecantikan.

Sudah dipercaya bahwa es batu dapat membantu untuk memperkecil pori-pori dan juga mengontrol produksi minyak berlebih, mencegah terjadinya penuaan dini dan munculnya keriput. Dengan membiasakan menggunakan es batu sebagai perawatan kecantikan pada wajah memberikan Anda sensai segar dan sehat, sehingga Anda akan tetap tampak cantik alami tanpa polesan make up.

Manfaat dan Cara Menggunakan Es Batu untuk Kecantikan

Manfaat kompres wajah es batu untuk menghilangkan jerawat

Sebelum memanfaatkan es batu, anda harus tahu cara menggunakannya terlebih dulu. Jika ingin menggunakan es batu untuk perawatan kecantikan wajah siapkanlah pembuatan es batu dengan bahan dasar air mineral, bukan air dari kran.

Terapi es batu untuk kecantikan

Berikut adalah tips simple dan cepat untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa dari es batu.

Jika Anda menggunakan make up setiap hari, Anda mungkin akan menemukan tips berikutnya berguna: tambahkanlah setengah sendok teh minyak zaitun atau minyak almond, minyak wijen serta minyak gandum ke dalam air mineral sebelum pembekuan dilakukan. Usaplah bagian wajah dan leher dengan es batu ini sebelum Anda menggunakan serangkaian make up. Es batu tersebut, akan membantu melembutkan dan menutrisi kulit wajah Anda.

Bagaimana Menggunakan es batu untuk Kecantikan?

Jangan menekan wajah terlalu keras, karena Anda akan merusak kapiler kecil di bawah kulit. Sama dengan semua rangkaian perawatan wajah lainnya, jangan menggunakan es batu pada daerah mata, karena mata adalah daerah yang paling halus dan lembut pada wajah dan harus diperlakukan dengan hati-hati.

Jangan mengeringkan bagian wajah Anda setelah menggunakan es batu. Biarkan wajah Anda kering secara alami, cara ini dapat membuat kulit Anda mendapatkan manfaat maksimal dari perawatan kecantikan dengan memanfaatkan kompres wajah es batu ini.

Selain dengan kompres es batu, Anda bisa mendapatkan kecantikan dan kesehatan kulit yang sempurna dengan menggunakan rangkaian produk Aura Glow Magic Beauty. Karena produk dengan bahan dasar alami ini memberikan manfaat menghilangkan jerawat dan bekasnya dari wajah, menyamarkan noda dan flek dari wajah, mencerahkan kulit kusam, menghilangkan keriput dan garis halus pada wajah, mengangkat sel kulit mati dari wajah, serta efektif menghambat proses penuaan dini.

Aura glow depok adalah sebuah produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang telah berstadart BPOM. Ini berlaku untuk semua rangkaian produk aura glow seperti, day cream, night cream serta sabun. Jadi semua sudah dijamin aman tanpa menyebabkan efek samping berbahaya.