Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Membuat Wajah Lebih Bersih

Tips dan Cara membuat WAJAH terlihat lebih Putih dan BERSIH secara alami, bisa dengan merawat kulit wajah secara rutin supaya lebih bercahaya. Tips dan Cara berikut ini bisa kita coba supaya Wajah dapat tampil Lebih Bersih dan Segar. Muka yang terlihat Kusam kadang muncul tanpa kita sadari, Untuk dapat mengatasinya, ada tujuh tips supaya wajah terlihat lebih bercahaya dan tampak segar. Ini dia caranya.

Memanfaatkan Irisan Jeruk atau Lemon


Setelah pulang dari kantor, segeralah ambil beberapa irisan buah jeruk atau lemon serta sedikit tambahan madu kemudian oleskanlah pada wajah Anda. Diamkan sekitar sepuluh menitan. Kemudian baru bilas wajah Anda dengan air yang hangat supaya kulit tampil lebih bersih dan juga segar .

Scrub dengan Bantuan Bahan Alami

Sebelum pergi untuk menghadiri suatu acara setelah selesai beraktivitas seharian, sebaiknya scrub wajah Anda dengan memanfaatkan bahan-bahan alami seperti halnya dengan menggunakan almond ataupun aprikot yang telah dihaluskan sebelumnya. Ini tidak hanya dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan juga bercahaya tetapi juga dapat menghilangkan komedo.

Memanfaatkan Kunyit dan Tomat

Salah satu cara efektif untuk menghaluskan serta membantu mencerahkan wajah dalam sepuluh menit saja dengan menggunakan campuran dari kunyit dan juga yogurt. Gunakanlah paling tidak satu sendok teh yang kemudian dioleskan ke seluruh bagian wajah lalu bilaslah dengan air yang hangat. Anda juga dapat menggosokkan irisan tomat dan irisan kentang searah dengan jarum jam selama sepuluh menit. Ramuan seperti ini akan membantu membersihkan noda pada kulit wajah sehingga akan membuatnya tampak lebih segar, bersih alami dan juga bercahaya.

Menggunakan Make up yang Minimalis

Karena merasa kulit wajah tampak sangat kusam, Anda kemudian memutuskan untuk memoleskan make-up secara tebal supaya wajah kelihatan lebih cerah. Tetapi hal tersebut dapat menimbulkan masalah bagi kulit seperti jerawat. Cukup dengan memoleskannya kembali sedikit saja sesuai dengan kebutuhan setelah membersihkannya.

Pakailah Produk Pelembab yang Kandunganya Ringan serta Bebas Minyak

Untuk dapat menjaga kelembaban kulit wajah, gunakanlah jenis pelembab dengan kandungan ringan yang tidak mengandung minyak di dalamnya. Hal tersebut untuk membantu menjaga wajah supaya tetap terlihat segar dan juga bersih.