Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Wajah Bersih Bebas Flek

Kulit muka yang ideal untuk perempuan adalah kulit muka yang bersih dan bersinar, bebas dari jerawat, flek hitam dan muka kusam, lebih baik lagi apabila kulit tampak putih bersinar. Perempuan di Indonesia memiliki kebiasaan untuk membeli produk perawatan kulit yang juga dapat mencerahkan kulit, artinya perempuan Indonesia lebih fokus untuk memutihkan kulit mukanya dan rela untuk melakukan berbagai cara dan mengeluarkan banyak biaya untuk dapat mewujudkan keinginan tersebut.

Padahal menggunakan bahan-bahan yang alami juga dapat membantu memutihkan kulit muka, bahan alami memiliki senyawa aktif yang aman untuk memutihkan kulit muka. Perawatan muka kusam dengan bahan alami jauh lebih hemat dan bebas dari efek samping karena bahan alami kecil kemungkinannya membuat kulit muka teriritasi. Siapkan beberapa bahan alami di bawah ini untuk membantu mencerahkan kulit muka:

Lemon

Perawatan muka kusam secara alami, yakni dengan menggunakan jeruk lemon. Lemon memiliki kandungan vitamin C yang mana dapat membantu menghilangkan kulit muka yang kusam sehingga kulit menjadi lebih cerah dan merona alami. Jeruk lemon juga membuat kulit tampak lebih bersih, bebas dari kulit muka yang kusam dan juga masalah flek hitam yang biasanya disebebkan oleh jerawat dan sengatan sinar matahari.

Perawatan dengan jeruk lemon yang dilakukan selama 14 hari berturut-turut akan membuahkan hasil yang cepat, kulit muka akan terlihat lebih putih alami. Pastikan terlebih dahulu untuk mencuci dan membasuh muka dengan bersih sebelum melakukan perawatan dengan jeruk lemon.

Potong jeruk lemon menjadi dua bagian, lalu peras air jeruk lemon dan tampung ke dalam mangkuk bersih, celupkan kapas bersih pada air perasan jeruk lemon dan usapkan kapas tersebut pada kulit muka dengan gerakan yang melingkar, disarankan untuk melakukan perawatan ini setiap malam sebelum tidur, biarkan air perasan jeruk lemon melekat pada kulit muka, tanpa perlu dibersihkan selama satu malam supaya kandungan alami jeruk lemon dapat meresap pada kulit.

Bengkoang

Perawatan muka kusam flek kerut dengan buah bengkoang. Memakai buah bengkoang sebagai masker muka kusam secara teratur akan membantu menghilangkan flek hitam pada muka yang mana disebabkan oleh jerawat karena bengkoang mengandung vitamin B1, vitamin C, rotenone, pachyrhizon.

Bengkoang merupakan bahan alami yang telah dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit sejak lama, masker bengkoang terbukti mampu menghilangkan muka kusam dan memutihkan kulit secara alami. Cara alami untuk memutihkan kulit muka yang kusam dengan buah bengkoang dapat dilakukan dengan mengupas buah bengkoang segar dan mencucinya hingga bersih, parut buah bengkoang lalu peras airnya.

Sisihkan air bengkoang di dalam wadah yang bening dan buang ampasnya. Diamkan air bengkoang yang telah disisihkan tersebut selama 30 menit lamanya dan secara alami akan muncul endapan berwarna putih di dasar wadah. Buang air endapan tersebut, tepatnya yang berwarna bening dan biarkan endapan yang berwarna putih pekat. Oleskan endapan berwarna putih pekat pada kulit muka kusam secara teratur selama beberapa menit.