Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Agar Kulit Wajah Flawless

Kulit yang sehat bukan berarti harus memiliki wajah yang putih, melainkan terlihat  cerah, terbebas dari flek hitam dan juga jerawat, terasa kenyal, flawless (mulus) dan juga glowy (bersinar). Seorang dokter telah menegaskan, tidak masalah jika memiliki tone warna kulit yang cenderung gelap asalkan kulitnya benar-benar sehat.

Untuk bisa mendapatkan kulit sehat tidak bisa langsung dan secara instan. Akan membutuhkan sebuah proses untuk meregenerasi kulit dan akan berjalankan secara normal dalam waktu 28 hari. Meskipun kulit berwarna gelap, tetapi tetap terlihat cerah. Kulit yang sehat tidak selalu identik dengan warna putih. Ada cara sederhana dan mudah untuk bisa mendapatkan kondisi kulit yang sehat tersebut. Kuncinya yaitu melakukan metode perawatan wajah harian yang sangat tepat, ini dia tipsnya:

1. Mengetahui Tipe Kulit

Sebelum Anda merawat kulit, terlebih dahulu Anda haruslah mengetahui apa jenis kulit Anda. Apakah termasuk tipe kulit kering, sensitif, normal atau berminyak.  Hal tersebut sangatlah penting untuk dapat menyesuaikan dengan produk-produk yang nantinya akan dipakai.

2. Pembersihan

Ketika mencuci kulit wajah sebaiknya gunakanlah air yang hangat, Supaya pori-pori dapat terbuka dan kotoran yang ada di dalamnya dapat keluar, akhirilah metode ini dengan air dingin. Selain itu hindari juga menggunakan jenis sabun yang mempunyai formula keras, karena akan dapat menghilangkan minyak alami pada daerah kulit. Akibatnya kulit menjadi kering dan juga bersisik. Pilihlah jenis sabun yang lembut dan tidak mengandung deterjen yang juga mempunyai kandungan minyak alami ataupun lemak. Apabila Anda mempunyai tipe kulit sensitif hindarilah menggunakan produk perawatan yang didalamnya mengadung parfum ataupun bahan-bahan pemutih karena dapat mengiritasi kulit.

3. Pelembab

Pelembab mempunyai suatu peranan untuk dapat menarik kelembaban dari daerah lingkungan ke kulit dan juga menahannya di kulit. Tetapi terlalu banyak menggunakan produk pelembab juga dapat merusak kulit, seperti munculnya jerawat.

Waktu yang terbaik untuk menggunakan produk pelembab aura glow jogja adalah setelah selesai mandi. Pada saat  itu kulit masih berada dalam keadaan yang lembab, sehingga kelembaban dari moisturizer tersebut dapat tertahan di bagian kulit lebih lama.

4. Tabir Surya

Sunblock ataupun tabir surya sangatlah penting digunakan untuk membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan B, penyebab utama penyakit kanker kulit, kerutan dan juga bintik hitam. Sebaiknya, Anda menghindari aktivitas di luar rumah dari pukul sembilan pagi sampai tiga sore, karena matahari sedang 'jahat-jahatnya.