Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Kulit Wajah Kering Apa Obatnya

Kulit wajah yang kering ini terjadi akibat produksi minyak di wajah yang berkurang, karena minyaknya berkurang maka wajah menjadi terasa kering dan kasar. Selain karena faktor cuaca yang ekstrim, kulit wajah yang kering bisa juga disebabkan oleh kesalahan pemakaian produk kecantikan, terlebih jika sobat menginginkan memiliki wajah yang putih dalam waktu yang singkat, sehingga membuat sobat harus terpaksa memilih untuk menggunakan krim pemutih wajah.

Sobat harus berhati-hati apabila akan memilih krim pemutih wajah, karena tidak semua jenis krim pemutih yang beredar di pasaran aman dan juga terjamin di BPOM. Krim wajah berbahaya yang mengandung merkuri serta hydroquinon dapat merusak kulit wajah itu sendiri. Alih-alih untuk mendapatkan wajah yang putih dan merona, wajah Anda  justru akan rusak oleh karena krim berbahaya ini. Agar sobat tidak salah dalam memilih jenis produk krim pemutih, ada baiknya sobat mengenali bagaimana ciri-ciri krim pemutih yang mengandung bahan berbahaya tersebut, bagaimana cirinya selengkapnya dapat sobat baca dibawah ini,

Selain menggunakan produk krim pemutih dari bahan kimia, sobat yang lebih menyukai bahan-bahan tradisional untuk membantu memutihkan wajah  dan menyembuhkan kulit berjrawat juga ada kok. Krim pemutih yang terbuat dari bahan dasar alami ini tentu lebih hemat biaya dan pasti lebih aman karena dibuat sendiri.

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Secara Alami

Ada beberapa cara mengatasi kulit wajah kering yang bisa kita lakukan antara lain:

Cara mengatasi kulit wajah kering dengan konsumsi buah dan sayur

Buah-buahan dan sayuran mempunyai kandungan antioksidan yang sangat mampu melawan radikal bebas, dengan meningkatkan konsumsi aneka buah dan sayur, tidak hanya mendapatkan kulit wajah yang lembab dan juga bercahaya, namun tubuh juga akan terasa fit dan sehat.

Cara mengatasi kulit wajah kering dengan konsumsi air putih

Konsumsilah air putih minimal sebanyak 8 gelas per hari, maka akan membantu Anda mengeluarkan racun dalam tubuh. Konsumsi cukup air juga akan membantu tubuh Anda terhindar dari dehidrasi yang juga dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kering dan kusam, harga aura glow yang asli.

Cara mengatasi kulit wajah kering dengan menghindari mandi dengan air hangat

Mandi menggunakan air yang terlalu panas ataupun air yang terlalu dingin dapat membuat kulit kehilangan kelembabannya. Hindarilah terlalu sering mandi menggunakan air yang hangat, walaupun air hangat sangat terasa nyaman untuk tubuh, namun air hangat ini tidak baik untuk menjaga kelembaban kulit tubuh.