Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Kulit Wajah Kering Dan Cara Mengatasinya

Kulit kering pada bagian wajah biasanya terjadi pada orang-orang yang sering bermasalah pada kelenjar minyak yang ada di bagian wajahnya. hal tersebut bisa terjadi karena adanya faktor genetik, perubahan cuaca, usia maupun penyebab yang lainya. Sehingga pada akhirnya produksi dari minyak tidak akan dapat maksimal dan akan mengakibatkan wajah menjadi kering. Ada salah satu tips yang sangat efektif yaitu mengatasi kulit wajah yang kering secara alami dengan menggunakan bahan tradisional. Selain harganya sangat murah dan juga aman, penggunaan bahan-bahan alami dapat mengurangi efek samping berbahaya yang akan ditimbulkan oleh produk berbahan kimia, seperti kulit wajah bersisik atau yang lainnya.


Memang pada dasarnya cara seperti ini tidak akan secara langsung dapat mengatasi penyebabnya, tetapi dengan kalian melakukannya secara rutin dan juga bertahap harga aura glow, maka kalian akan bisa mendapatkan keinginan mempunyai wajah yang segar , putih dan bersih tanpa menimbulkan iritasi pada kulit. Setiap bahan-bahan alami pasti selalu mempunyai kecocokan pada seseorang yang ingin melakukan ritual perawatan wajah khususnya pada kjenis ulit wajah yang kering. Jadi, ketika kalianmau mengatasi kulit kering pada bagian wajah, sebaiknya pilihlah bahan yang kandungannya tepat dan jangan berganti-ganti terlebih dahulu karena hal tersebut dapat  berakibat bukannya menjaga kelembapan kulit kaliantapi malah merusak kulit wajah.

CARA MENGATASI KULIT WAJAH KERING

Berikut ini ada cara-cara mengatasi kulit yang kering pada wajah secara alami dan silahkan pilihlah yang sekiranya cocok dan sangat baik untuk kesehatan kulit kalian. Simak dengan baik-baik agar setiap prosesnya berjalan dengan lancar.

Minyak Zaitun. Dengan menggunakan minyak zaitun, kalian dapat memanfaatkannya untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Bahan alami tersebut sangat efektif membantu dalam hal menyegarkan dan juga menghaluskan kulit wajah. Selain itu juga minyak zaitun mampu untuk melepaskan sel – sel kulit mati untuk dapat memperbaharuinya dengan sel – sel yang baru dan sehat. Caranya adalah siapkanlah minyak zaitun secukupnya, kemudian campurkanlah dengan sebutir kuning telur. Kocok-kocok dahulu hingga menjadi satu dan selanjutnya teteskan beberapa air jeruk lemon. Kini bahannya sudah siap untuk dijadikan masker wajah kalian. Diamkanlah selama  beberapa menit sampai kering dan bilaslah memakai air dingin.

Masker Alpukat, Pisang, dan juga Yoghurt. Masker tersebut bisa kalian jadikan sebagai cara mudah mengatasi keringnya kulit wajah kalian. Caranya adalah siapkanlah sekitar 10 sendok teh yoghurt yang sebelumnya sudah ditetesi dengan sedikit lemon. Lalu campurkanlah bahan-bahan tersebut dengan setengah buah alpukat ataupun buah pisang. Aduk-aduklah hingga merata. Oleskanlah adonan tersebut pada bagian wajah kalian dan biarkanlah selama 20 menit dahulu. Setelah itu baru bilas menggunakan air yang biasa.