Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Es Batu

Kulit wajah merupakan bagian dari penampilan muka yang sangat perlu dan wajibuntuk dirawat oleh anda. Perawatannya pada setiap orang pun tentu berbeda – beda. Ada yang melakukan metode perawatan dengan menggunakan berbagai krim wajah harga cream aura glow original yang berkhasiat sana tinggi dan ada yang melakukan perawatan alami karena faktor keuangan yang juga minim.

Semuanya dapat dilakukan, penggunaan cara yang alamiah akanjauh lebih baik untuk kesehatan kulit wajah kalian demi menjaga keamanannya. Dibawah ini akan kamu beri tahukan berbagai manfaat tersembunyi dari es batu dalam merawat kulit wajah anda agar mulus dan halus.


Khasiat dan Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan

Berikut ini adalah beberapa khasiat yang luar biasa dari es batu untuk kulit wajah yang dapat anda baca selengkapnya.

Membuat Kulit Wajah Bersinar

Es batu sangat baik sekali untuk melakukkan ritual perawatan wajah yang tepat. Es batu ternyata bisa melancarkan aliran darah di dalam tubuh menjadi lebih lancar. Penggunaannya pun terbilang sangat praktis sekali, hanya tinggal oleskan saja es batu pada bagian kulit wajah secara perlahan – lahan. Rasakanlah kesegaran air yang membeku itu di setiap ujung kulit muka anda. Lakukan hal ini secara rutin supaya hasilnya lebih maksimal.

Membuat Kulit Wajah Halus

Khasiatyang luar biasa dari es batu untuk kulit wajah adalah dapat menghaluskan permukaan kulit pada muka hanya dengan atau melalui cara – cara yang sangat simpel. Cara seperti ini belum diketahui oleh banyak orang maka dari itu belum banyak orang yang memakai cara ini. Sama dengan cara yang sebelumnya yaitu tinggal mengoleskan saja es batu ke bagian kulitwajah. Wajah bisa terasa halus karena pori – pori wajah diperkecil oleh es batu.

Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Pada bekas jerawat, es batu juga dapat digunakan karena terdapat suatu manfaat yang tersembunyi dari es batu dalam hal merawat kulit wajah anda. Es batu akan dapat membuat bagian yang ada bekas jerawatnya terasa seperti mati rasa sehingga lama kelamaan akan semakin hilang kalau dilakukan secara rutin. Penggunaannya juga hanya perlu dioleskan dan oleskan saja, pelan – pelan supaya tidak melukai bagian yang ada bekas jerawatnya.

Menghilangkan Kantong Mata Berwarna Hitam

Kantong mata biasanya dimiliki oleh orang dengan jam tidur ataupun jm istirahat yang kurang. Kantong mata biasanya berwarna hitam disekitar mata pada bagian bawah. Hal seperti itu bisa dihilangkan melalui terapi es batu. Oleskanah es batunya disekitar wilayah berwarna hitam dibawah mata. Padukan juga dengan jus mentimun supaya hasilnya lebih besar.