Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Memutihkan Wajah Bersih Alami

Tips dan cara yang sangat mudah untuk memutihkan kulit wajah secara alami adalah suatu hal yang paling banyak dicari oleh setiap orang. Siapa yang tidak ingin mempunyai wajah yang tampak putih alami. Dengan wajah yang terlihat putih alami, kesegaran dan juga aura wajah yang bersinar akan membuat orang-orang pun menjadi tertarik.

Cara Mudah Memutihkan Wajah

Ada banyak sekali cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami, beberapa bahan untuk dapat membuat wajah berubah enjadi lebih putih justru bisa didapatkan dengan sangat mudah disekitar kita. Dibandingankamu harus memakai bahan-bahan atau produk kosmetik yang di dalamnyamengandung zat kimia serta harganya yang mahal, lebih aman memakai bahan-bahan alami. Selain harganya  murah, juga tidak mengandung efek samping negatif. Sekarang langsung saja mari kita simak cara untuk memutihkan wajah secara alami dan mudah di bawah ini:

CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN MURAH DAN MUDAH

Cara Efektif Memutihkan Kulit wajah dengan Memanfaatkan Teh

Ambillah beberapa kantong teh celup bekas pakai dan masukkan ke dalam sebuah wadah yang berisi air panas. Dengan catatan hanya isi air panas setengah dari wadah tersebut. Berikutnya dekatkan wajah kamu dengan wadah yang di daamnya sudah berisi kantong teh dan juga air panas tadi . Jarak antara wajah dengan wadah sebaiknya kurang lebih 30 cm. Lakukanlah selama 15 menitan untuk kulit wajah yang berminyak dan 5 menitan saja untuk kulit wajah kering. Lakukan hal ini setiap hari dan secara teratur.

Cara Efektif Memutihkan Kulit wajah dengan Memanfaatkan Susu

Tuangkanlah beberapa tetes susu pada sebuah kain yang halus, setelah itu usapkanlah pada bagian wajah sampai merata. Kemudian baru bilas sampai  bersih. Lakukanlah hal ini sebelum kamupergi tidur malam dan harus dilakukan secara teratur. Susu akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan dapat membuat wajah menjadi lebih putih bersih. Info lebih lanjut cek daftar harga aura glow terupdate.

Cara Efektif Memutihkan Kulit wajah dengan Memanfaatkan Pepaya

Caranya ambillah daging buah pepaya secukupnya dan campurkanlah dengan putih telur serta air perasan jeruk nipis, berikutnya aduklah secara merata sampai semua bahan tersebut berubah menjadi krim/pasta. Oleskanlah ke wajah sebagai masker dan tunggulah sekitar 20 menitan. Setelah itu baru bilas dengan air yang hangat dan keringkan.

Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Dari Alam

Cara Efektif Memutihkan Kulit wajah dengan Memanfaatkan Alpukat

Gosokkanlah buah Alpukat (yang sudah di haluskan) secara lembut ke bagian kulit wajah dan biarkan sekitar 15 menitan. Apabilasudah selesai maka basuhlah dengan memakai air yang dingin dan lakukan hal  ini setiap pagi dan juga sore hari. Buah Alpukat di dalamnya banyak mengandung vitamin A, C, E, zat besi, potassium, niasin, asam pantotenik dan juga protein yang sangat berguna bagi keindahan serta kesehatan kulit lho.

Cara Efektif Memutihkan Kulit wajah dengan Memanfaatkan Kentang

Kupaslah umbi kentang dan jadikanlah sebagai jus terlebih dahulu. Kemudian campurlah jus kentang tersebut dan tambahkan beberapa tetes madu. Kemudian oleskanlah pada bagian wajah dan biarkan sampai menjadi kering, setelah itu bilaslah dengan air. Lakukan hal ini secara teratur, sampai Anda mendapatkan hasil yang maksimal.