Selamat datang di web specialist perawatan wajah Aura glow aman bpom harga termurah

Wajah Bersih Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, seorang wanita masih bisa tampil cantik dan segar berkat sedikit penyesuaian pada rutinitas untuk berdandan.  Mengubah sedikit rutinitas kecantikan merupakan salah satu pelajaran paling berharga setelah kita menjadi seorang ibu baru. Faktanya, waktu adalah sebuah kemewahan, apalagi bila harus dipotong d belasan menit hanya untuk berdandan dan menata rambut saja. Dalam bulan-bulan pertama setelah bayi hadir dalam kehidupan wanita, hal terbaik yang dapat kita lakukan untuk mengurus diri sendiri mungkin hanyalah dengan menyikat gigi, mandi dan juga keramas. Tidak lebih! Maka kini waktunya untuk menguasai teknik dandan kilat dalam waktu 5 menit saja!

Saat Anda harus keluar rumah untuk membawa bayi Anda kontrol ke dokter misalnya, Anda tetap harus terlihat segar dan cantik. Prioritaskanlah berdandan pada hal yang penting.

Ganti kebiasaan wajib Anda memakai pembersih wajah dengan hanya memakai sabun pembersih wajah yang prima atau krim 2-in-1 pembersih dan juga toner, atau sabun pembersih wajah sekaligus scrub.

Di pasaran tersedia tinted moisturizer, pelembap wajah yang berpewarna, yang dilengkapi pula dengan kandungan SPF untuk tabir surya, untuk membuat wajah menjadi bercahaya.

Tiga produk utama lainnya yang harus dimiliki oleh ibu hamil adalah concealer atau penyamar noda, lipstik yang sekaligus bisa berfungsi sebagai blush on, dan juga maskara.

Tinggalkan kebiasa meluruskan rambut dengan catokkan dan ganti dengan tatanan gaya ponytail, bahkan pakai scarf atau topi untuk dapat menutupi masa-masa bad hair days. Jika Anda beruntung bisa mendapatkan waktu untuk melakukan menikur-pedikur, pastikan pilih model potongan kuku yang pendek, simpel dan juga mudah diatur.

Setelah 3 bulan. Pada masa ini, sangat penting untuk Anda mempunyai rasa percaya diri dan tampil menarik serta merasa percaya diri. Curi waktu untuk kembali melakukan merawat kulit yang kering atau rambut yang sebelumnya lepek dan berminyak atau justru sangat kering dengan mendatangi pusat perawatan kulit dan juga rambut.  Sediakanlah waktu untuk penampilan diri yang lebih bersinar dan kesehatan jiwa yang seimbang. Menjadi seorang ibu bukan berarti Anda harus mengorbankan diri sendiri menjadi lusuh dan tidak cantik.